Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Macab LMP Bintan Apresiasi Gubernur Kepri Pengoperasian Pelabuhan Kota Sagara

12/25/2021 | 22:51 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-25T15:51:37Z



ALASANnews.Bintan | Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, SE ,MM dalam program pengoptimalan pelabuhan dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sisi Pelabuhan mulai diwujudkan, Sabtu (25/12). 

Pertemuan Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, SE.MM sebelumnya kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta membahas tetkait pengoperasian pelabuhan akan di kelola oleh Pemerintah Kepulauan Riau, pasca gagalnya jasa labuh jangkar untuk memungut retribusi.

Saat ini Pelabuhan Kota Sagara yang berada di Kampung mentigi Kelurahan Tanjunguban Kota Kecamatan Bintan Utara, telah dilakukan bongkar muat bahan bakar LPG dari Tanjung Balai Karimun. 

Hal ini sangat di Apresiasi oleh Macab LMP Kabupaten Bintan, walaupun Pelabuhan Kota Sagara belum menjadi kawasan FTZ pelabuhan bebas. 

"Ketua Macab LMP Bintan berharap Pelabuhan Kota Sagara nantinya mampu menyerap PAD dan meningkatkan perekonomian dalam pemulihan ekonomi terkait dampak pandemi," ujar Rahmadi. 

"Semoga dengan berpindahnya bongkar muat bahan bakar LPG ini dari pelabuhan sungai gentong ke pelabuhan Kota Sagara yang dibangun oleh Dinas perhubungan Provinsi Kepulauan Riau dengan menelan anggaran Rp 34 miliar ini mampu memperdayakan anak tempatan juga nantinya," lanjut Rahmadi. 

Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update