Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendopo ARB gelar Aksi Bedah Rumah

Senin, 20 Desember 2021 | 22:14 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T15:17:15Z



Jakarta , alasannews. -- Ormas Pendopo ARB, yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan, terus aktif melakukan aksi sosial dengan melakukan bedah rumah. 

Tim relawan Pendopo ARB, menemukan rumah dengan kondisi mengkhawatirkan bahkan  hampir rubuh di Cakung Jakarta Timur. Minggu (19/12). 


Franky Ju,  Ketua Umum Pendopo ARB menjelaskan bahwa Organisasi masyarakat yang yang dipimpinnya dapat diartikan sebagai  Tempat Aspirasi Rakyat Bersatu ( ARB) . Sedangkan Pendopo diartikan dengan rumah atau wadah .


Dalam beberapa kiprah sosialnya,  Franky Ju menjelaskan kepada crew alasannews,  Organisasinya minggu yang lalu mendapatkan informasi. 

"Rumah yang nyaris rubuh dan dikhawatirkan akan berdampak tidak baik,  maka kami melakukan koordinasi dengan  BAZNAS dan pihak terkait , seperti   RT, RW dan kelurahan serta kecamatan di wilayah tersebut, " ungkap Franky Ju.


Rumah yang nyaris rubuh tersebut pemiliknya adalah bernama Dana Aprianti .

Pemilik rumah tersebut mengatakan sangat berterima kasih kepada Pendopo ARB, RT  RW kelurahan, kecamatan, tokoh tokoh masyarakat dan BAZNAS serta pihak pihak terkait  di dalam nya yang sudah membantu perbaikan rumah ini, sungguh kalau kami membangun sendiri rasa nya belum memungkinkan  karena kami hanya kerja serabutan dan menerima upah harian, sekali lagi terimakasih sudah Di bangun sangat bagus dan tidak banjir lagi, "  ujarnya penuh haru. 


Proses  pembangunan atau bedah rumah nyaris rubuh tersebut , berkat adanya kepedulian semua pihak. 


"Saya hanya dapat menyampaikan terima kasih,  kepada Pendopo ARB,  dan semuanya," ujarnya berkaca-kaca.   



# shofie 
×
Berita Terbaru Update