Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Ibu DPN SEHATY Gelar Pentas Seni Budaya Sekaligus Ulang Tahun SEHATY Ke 2 Di Meriahkan Connie Dio, John Paul Dan Jimy Gideon

Jumat, 24 Desember 2021 | 02:18 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-23T19:18:26Z



ALASANnews, Jakarta , | Rabu 22 Desember 2021 adalah momentum Hari Ibu, Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Selalu di Hati (DPN SEHATY) sebagai organisasi sosial kemitraan, gelar pentad  seni budaya kontemporer, dan doa bersama agar bencana Segera berlalu yg dipimpin Ustadz Sodikin, sekaligus Ulang Tahun SEHATY yg ke 2.

Adapun acara tersebut di adakan di Gedung BIPI Jl.Letjend Suprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat. Acara yg di namakan SEMANGAT DESEMBER ini digelar dengan standar Prokes dan juga dimaksudkan guna memperingati Hari Disabilitas Internasional (3 Des), Hari Bela Negara (19 Des) dan Hari Kesetiakawanan Nasional (20 Des).

DPN SEHATY dipimpin oleh Erwin H. Al Jakartaty sebagai ketua Umum nya. Tokoh pemuda  nasional yang juga menjabat sebagai Wakil Komandan Nasional Resimen Mahasiswa Indonesia atau Wadankonas Menwa Indonesia, ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan mendukung program pemerintah dan stakeholder lainnya.

Acara diisi dengan berbagai tampilan kreasi seni anak-anak binaan SEHATY Entertainment (salah satu Badan Otonom SEHATY) dan juga tampilan para ibu-ibu yang tergabung dalam SISTER SEHATY (Badan otonom SEHATY yg concern akan pemberdayaan kaum perempuan, anak dan keluarga). Acara di awali oleh sambutan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta A.Riza Patria yang juga turut mengucapkan selamat harlah Sehaty yg kedua dan mengapresiasi peran dan kinerja SEHATY yg dalam berbagai aktifitas sosial dimasa pandemi mendukung Program Jakarta sebagai kota kolaborasi. Menurutnya di usia yang sangat muda ini SEHATY sebagai bagian dari stakeholder pembangunan Jakarta udah banyak berkiprah nyata beraktivitas sosial mulai dari Baksos bagi sembako, Donor Darah, Vaksinasi, Buat Senam Zumba, Pembuatan film-film kreatif dan banyak event sosial lainnya, turut membantu program Pemprov DKI Jakarta.

Dalam sambutannya,
 Erwin H. Al Jakartaty mengatakan Bahwa Momentum hari Ibu 22 Desember 2021  ini  di peringati bersamaan dengan HUT SEHATY ke 2 yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2021 dan turut  memperingati  juga hari Bela Negara yang jatuh pada tanggal 19 Desember, serta di hari Jesetiakawanan  Nasional yang juga jatuh pada tanggal 20 Desember. Dasar kesetiakawanan inilah yang mendasari lahir dan eksistensi SEHATY, ujarnya. SEHATY akan terus tumbuh dan berkembang melebarkan sayap keorganisasian dengan spirit kemitraan, sinergisitas dan kolaborasi guna turut serta dalam pembangunan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

Menurut keterangan ketua panitia acara Elsy Damayanti yg juga ketua SISTER SEHATY  Acara ini adalah hasil kolaborasi yang Apik dengan berbagai pihak dan turut di meriahkan oleh lagu Jinggle SEHATY oleh Emak Emak Cantik dan Angklung Srikandi  puisi Kramat Bunda atau Puspita IARMI Serta Doa  keselamatan, tutur Elsy Damayanti.

Tampak dalam acara artis lawas, Connie Dio membawakan lagu Nostalgia yang pernah Hitz tahun 1995 di sambut para hadirin dengan Histeris

Tampak pula Direktur SEHATY Entertainment Roy Wijaya mengatakan " acara ini di sertai dengan pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun  SEHATY" tuturnya.

Roy Wijaya yang juga seorang sutradara kondang ini menambahkan "kita  meriahkan acara ini juga dengan Dance oleh Anak anak dan juga Dance remaja, lagu ruang rindu oelh Glend, lagu yang terindah oleh Fery dan Zahra, Drama treatikal, lagu Istana hati, goresan rindu, ada juga tari  tari an daerah , pencak silat dan tak kalah menarik nya ada kuis Ala jimy gideon yang membuat gelak tawa para penonton " tutur Roy Wijaya, Seorang Sutradara kawakan yang sudah banyak menelurkan film film sejarah dan yang dalam proses dan viral adalah Film layar lebar DARAH JUANG yang kemungkinan Wagub Ariza patria sebagai Komandan Menwa Indonesia ikut bermain di dalam nya.

Tampak juga typing Video dari Ketua SEHATY DKI Jakarta Ustadz H. Fajar sidik (Adik dari Alm.UJE ) mengatakan " Selamat untuk pimpinan kami ketua umum  SEHATY Erwin H. AL Jakartaty di hari Ulang tahun yang ke 2 ini  Ibarat bayi baru 2 tahun baru merangkak , tak terasa , kini kami tumbuh bersama kepemimpinan ketua umum kami semoga semakin menjadi tangguh dan di permudahkan di setiap langkah " tuturnya.

Ketua panitia Elsy Damayanti menerangkan " bahwa acara ini di siarkan secara langsung lewat streaming dari channel You tube SEHATY Entertainment , SEHATY Film, SEHATY Musik, dan SEHATY Dance " tuturnya sambil menutup pembicaraan dengan awak media.

Reporter ; Sophie Supriatin
×
Berita Terbaru Update