Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tokoh Bicara di Masjid Untuk NKRI

12/19/2021 | 15:26 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-19T08:27:59Z



ALSANnews.Kepri |  Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI ) Pengurus Wilayah ( PW ) Kepri mengikuti Talkshow Wabinar di Jakarta, Pada sabtu tanggal 18 Desember 2021. 

Ormas Islam Masyarakat Cinta Masjid Indonesia mengadakan Talk Show dengan menghadirkan beberapa tokoh Nasional Ir. Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan serta Wakil Gubernur DKI A. Riza Patria di Aula Nasution Masjid Cut Mutia Jl Cut Mutia No, 1 Jakarta Pusat.

Acara ini di gelar sebagai bentuk memberdayakan Fungsi Masjid sebagai salah satu wadah masyarakat untuk bersama - sama membangun Bangsa, Sambutan Ketua Umum PB MCMI Dr. Wishnu Dewanto S.H, M.H.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri beberapa Ketua Pengurus Wilayah yang sudah terbentuk di 34 Provinsi diantaranya Andy Sulistio Susanto  ( Kepri ), Bambang Herawanto ( Jabar ), Yusuf ( Maluku Utara ), M Nuh ( DKI ) serta Sulut . Demikian disampaikan Ketua Umum PB MCMI.

Selain Talkshow di gelar juga acara pembagian Kartu Tanda Anggota ( KTA )  MCMI yang bekerjasama dengan Bank BRI berupa E Money. 

Kartu ini selain KTA dapan pula di pergunakan sebagai E Money, multi fungsi dalam penggunaan nya. Ujar Wishnu Dewanto 

Ketua Kepri Andy Sulistio  yang biasa di Sapa Andi menyampaikan menyambut baik serta mengapresiasi langkah PB . MCMI yang selalu ikut serta dalam membangun NKRI serta memberikan langkah inovasi berkembangnya Organisasi . 

"Ini langkah luar biasa dari Pengurus PB, bahwa Masjid merupakan multi Fungsi di masyarakat dalam membangun bangsa, "ujar Andy 

Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update