Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Hadang Kunjungan Kerja Sutarmiji Gebernur Kalbar.

12/29/2021 | 00:47 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-28T17:47:42Z



Alasannews, Landak,Kalbar.-- Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji usai mengunjungi Kabupaten Landak dalam rangka meninjau pos pelayanan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 di Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kalbar  sabtu (25/12/2021).

Rombongan Gebernur Kalimantan Barat langsung pulang melewati jalan Sidas -simpang tiga, dalam perjalanannya Sutarmidji Gubernur  bersama rombongan langsung dihadang puluhan  orang di daerah Desa Antang Rayan Dusun tambur kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kalbar.




Hal tersebut dilakukan warga Karna kesal, Penghadangan warga terhadap Gubenur Kalbar bersama rombongan sekitar pada  pukul 14:20 wib.

Penghadangan warga guna meminta kepada Sutarmidji Gubenur Kalbar untuk serius memperbaiki jalan sidas sampai simpang tiga yang sudah bertahun tahun lamanya tak kunjung-kunjung  tuntas diperbaiki,jelas salah warga iy.



“Kami tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum terhadap Gubenur saat kami menghadang Gubenur melewati jalan ini  tapi kami minta tolong kepada Sutarmidji Gubenur kami untuk memperbaiki jalan kami yang rusak ini karna harapan kami adalah kepada Sutarmidji untuk sedapat mungkin bisa menjawab persoalan masyarakat Sidas sampai simpang tiga di kabupaten landak",harap iy.
(Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update