Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lurah Rorotan Idham Mugabe Menerima Audiensi Nastiti Sukma Ketua DPC Jakut Garuda, di Jakarta Utara

Senin, 31 Januari 2022 | 18:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T11:05:38Z



Jakarta, ALASANnews -- Akhir January 2022  Partai Garuda DPC Cilincing Jakarta Utara Nastiti Sukma beserta tim Mendatangai Kantor Kelurahan Rorotan Jakarta Utara  Guna adakan Audiensi Dengan Lurah Rorotan Idham Mugabe S.Ip.

Nastiti Sukma Sebagai ketua DPC wilayah Jakarta Utara mengatakan " Kami selaku ketua dpc Wilayah utara dari partai Garuda ber maksud audiensi dengan Pak Lurah ingin memperkenalkan diri secara struktural di DPC Wilayah Jakarta utara  dari partai Garuda " tuturnya

"Tujuan secara khusus adalah bersilaturahmi dan suatu saat bila  ada kegiatan dari kami dari partai Garuda ada support dari Pak Lurah setempat ini nanti kita ada kan persiaL dengan warga sekitar rorotan, " tutur Nastiti menambahkan. 

" kegiatan-kegiatan lain yang mungkin pertama dilakukan adalah mengutamakan dibidang ekonomi dengan di adakannya kegiatan UMKM bagi warga JAKUT guna pemulihan perekonomian warga JAKUT karena pandemi COVID 19

Selanjutnya kita akan proses program-program lainnya karena memang kita sendiri belum adakan rapat pleno di DPP Pusat dari partai garuda ini " tutur nya.

 Lurah Rorotan Jakarta Utara Idham Mugabe S.Ip mengatakan " Saya selaku Lurah Rorotan mengucapkan terima kasih atas kunjungan  ke kantor kelurahan kami " tutur nya.

Idham Mugabe menambahkan "kunjungan yang pertama dari pengurus partai Garuda ini Dalam rangka memperkenalkan diri kami selaku Lurah menyambut baik atas kedatangan pengurus Partai Garuda ini," tutur nya. 

" Iya nanti  kita sama-sama membina wilayah Kelurahan Rorotan untuk kegiatan masyarakat dan seterusnya saya harap Tim DPC Partai Garuda bisa berkolaborasi dan berkomunikasi dengan kelurahan Rorotan " tutur  Lurah Termuda Sejakarta Utara Idham Mugabe.

Nastiti mengatakan bahwa " Partai Garuda ini mempunyai visi  Terwujud nya  cita cita  perubahan Indonesia " tuturnya

Nastiti menambahkan "bahwa Partai Garuda mempunyai misi Agar terwujud nya cita cita nasional bangsa Indonesia, "tutur nya. 

Selain itu  agar terwujud nya masyarakat yang demokratis ,adil dan sejahtera,mewujudkan masyarakat kedaulatan rakyat dalam berdemokrasi.

Mewujudkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan " tutur ketua DPC Partai Garuda yang berlambang Gambar Garuda tersebut.

Di sela sela Bincang bincang dengan Lurah Rorotan ( 27/1/2022) Nastiti mengatakan bahwa " Sekretariat dewan Pimpinan Cabang partai Garuda kota Jakarta Utara atau DPC adalah di Jl.Rorotan 3 No 21 RT 010 RW 010  Cilincing Jakarta Utara " Tutur Nya.

Susunan pengurus Partai Garuda secara umum adalah sebagai berikut:

1. Ketua Ahmad Ridha Sabana ( Adik dari Wagub Riza Patria ) , 
2. Sekjend Abdulah Anshori
3.DPP ( Dewan Pimpinan Daerah / Propinsi terdiri dari 11 orang.
4.DPD ( Dewan Pimpinan Cabang terdiri dari 9 orang.
5.DPC ( dewan Pimpinan Cabang ) terdiri 7 anggota
6.PAC (pengurus anak cabang/tingkat Camat) terdiri 5 org
7.RANTING pengurus tingkat kelurahan terdiri 5 org 

Tampak Ketua DPC Jakarta Utara Nastiti Datang bersama datang dalam
 Di acara Audiensi tersebut bersama wakil  PAC Sarno Nano dan Bendahara PAC Hj Enny

Nastiti mengatakan bahwa " Partai Garuda mempunyai kepanjangan Yakni Gerakan Perubahan Indonesia Siap Berkolaborasi  Dan untuk kepengurusan DPD ( Dewan Pimpinan Pusat ) Dengan Ketua umum Partai Garuda adalah Ahmad ridha sabana dan sebagai ketua DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Partai Garuda adalah Ir .Nursasi Sufiayan serta  
Sekretaris DPD Partai Garuda adalah Ir. H kaharudin Hamid Juga 
Ketua DPP 1 Partai Garuda adalah Ir Nano Suyatno 
 " tutur Nastitu sambil menutup pembicaraan dengan awak media.

Reporter ; Sophie Supriatin
×
Berita Terbaru Update