Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Ketua RW Dan RT Sekelurahan Lagoa JAKUT Sukses, Hadir Camat Koja Ade Himawan Dan PLT Lurah Lagoa Sukarmin

Senin, 31 Januari 2022 | 06:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-30T23:12:46Z



Jakarta, ALASANnews--Sabtu 28 January 2022 Bertempat di Warkop 2 lantai, Gang 3 Blok N Muncang Jakarta Utara dilaksanakan acara Pelantikan Ketua RW dan Ketua RT Sekelurahan Lagoa Jakarta Utara terdiri dari 220 ketua RT, 18 ketua RW  Secara  On line dan off line dan tentu nya dengan  mentaati protokol kesehatan.

Hadir dalam pelantikan tersebut ; 
1.Camat Koja : Ade Himawan AP, M.Si
2. PLT lurah Lagoa : Sukarmin S.Ag
3. Babinsa : Kunto
4. Binmas  : Aminudin
5. Kasatpel PP Lagoa : Ibu Tita
6 Lurah Lagoa periode 2019-2021 : Moch Mujakir S.Sos
7. Ketua forum Rt/Rw : Dwi Joko Susilo
8 Ketua LMK  : Rachmat Hidayat
9 Ketua FKDM : Reno Mahendra
10. Ketua II Masjid Al Mukaromah : Abdul Azis
11. Ketu IPSI Jakut : Indra Darmawan SE
12 Sekretaris Lagoa Center
13. Tokoh Masyarakat lainnya.

Camat koja  Ade Himawan mengatakan,  pengukuhan ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat serta bersinergi kepada komponen yang ada di wilayahnya.

 Mantan Lurah  Moh. Mudzakir mengapresiasi acara pengukuhan RT dan RW Kelurahan Lagoa pesta demokrasi di tingkat RT dan RW Alhamdulillah 220 RT dan dan 18 RW sudah terlaksana dengan baik karena sebagai bukti administrasi seorang ketua RT dan RW harus dibuatkan surat keputusan oleh lurah sebagai dasar kerja.

 Oleh karena itu saya sekali lagi mengucapkan terima kasih atas pengukuhan RT RW Kelurahan Lagoa mudah-mudahan Ketua RT dan Ketua RW  kelurahan Lagoa mendapat bimbingan dari Allah subhanahu wa ta'ala dilancarkan dan selalu sukses, " tutur nya.

 PLT Kelurahan Lagoa Sukarmin mengatakan,  pengukuhan  kepada ketua RT dan ketua RW terpilih periode 2021 sampai  2024, semoga bisa bertugas dengan baik dan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"selamat kepada para pengurus, dengan harapan bapak ibu ketua RT dan ketua RW memanfaatkan moment menjadi ketua RT dan RW dalam rangka kesempatan ini untuk membangun wilayahnya. 

Sekali lagi kami harap dapat berkolaborasi dengan pengurus lainnya dengan FKDM,  LMK  dan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya dalam rangka memajukan wilayahnya masing-masing, selamat bertugas mudah-mudahan menjadi ladang amal ibadah, "tuturnya.

 Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan atau LMK Lagoa Rachmat Hidayat yang mengatakan,  kolaborasi antara pengurus RT RW LMK,  FKDM dan semua komponen yang ada terjalin dengan sangat baik
dan mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik satu tujuan Lagoa yang lebih baik.

Demikian halnya, ketua Forum RT RW Kelurahan lagoa  Dwi Joko Susilo berharap kedepannya komponen masyarakat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di seluruh kelurahan Lagoa baik itu ketua RW ketua RT LMK, FKDM, karang taruna dan tentunya nya  kader ada di seluruh yang ada di Kelurahan Lagoa. 


Suasana Pelantikan ketua  RT dan RW Sekelurahan lagoa  sangat khidmat  dengan sebelum nya menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan di akhiri dengan  ucapan selamat dari Camat koja Ade Himawan APM,Si , PLT Lurah Lagoa Sukarmin S.Ag , Babinsa Kunto, Binmas Aminudin , Kasetpel PP Lagoa Tita, Lurah Lagoa Periode 2019 - 2021 Moch. Muzakir S.Sos , Ketua Forum RT RW Lagoa Dwi Joko Susilo , Ketua LMK Rachmat Hidayat  , Ketua FKDM Reno Mahendra , ketua Masjid Al Mukharomah Abdul Aziz , Ketua IPSI Jakut Indra Darmawan SE, Sekretaries Lagoa center  Dan ketua i  Karang taruna Vikri serta para tokoh masyarakat lain nya  dengan cara  berkeliling  bergantian karena menerapkan protokol kesehatan.




Reporter ; Sophie Supriatin
×
Berita Terbaru Update