Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Utama Pengeroyok Anggota TNI AD

1/20/2022 | 10:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-20T03:10:20Z



Jakarta, ALASANnews.- 
Kasus pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI AD bernama Pratu Sahdi (23) di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara terus bergulir. Terkini, satu pelaku utama kembali dibekuk.

"Benar (ditangkap)," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, Rabu (19/1/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku utama pengeroyokan yang ditangkap bernama BH. Sebelumnya, BH sempat masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) karena diduga kuat sebagai pelaku penusukan terhadap Pratu Sahdi.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang tersangka pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI yaitu Pratu Sahdi di Penjaringan, Jakarta Utara masih dalam proses pencarian polisi. Ketiganya sudah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyampaikan ultimatum agar ketiga tersangka tersebut segera menyerahkan diri.

"Oleh karena itu, terhadap tiga orang ini agar segera menyerahkan diri ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," kata KombesPol Tubagus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Selasa (18/1/2022).

Ketiga tersangka yang berstatus DPO itu masing-masing bernama BH yang diduga kuat sebagai pelaku penusukan terhadap Pratu Sahdi. Kemudian, tersangka lainnya yang bernama SP dan AD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update