Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Amran pimpin Sidak ke tempat umum, pantau pengendalian Covid

2/27/2022 | 08:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-27T01:12:24Z



Tolitoili - Sebagai upaya pengendalian lonjakan Covid-19 yang pada pekan terakhir ini terjadi di Kabupaten Tolitoli, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli provensu Sulawesi tengah yang dipimpin oleh Bupati Tolitoli selaku Ketua Satgas Amran Hi. Yahya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada kamis pagi (24/2) di sejumlah area publik dalam Kota Tolitoli yakni pasar Susumbolan dan Pasar Bumi Harapan Tolitoli.


Anggota Satgas yang melakukan sidak di antaranya Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, Ketua DPRD Moh. Randy Saputra AR, Kapolres AKBP Ridwan, S.IK, Dandim 1305 Buol Tolitoli Letkol (Inf) Farid Yudis Purwanto, Dan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono serta anggota Satgas lainnya.


Dalam sidak itu, Satgas menyampaikan imbauan kepada seluruh pedagang dan pembeli untuk meningkatkan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan terutama menggunakan masker sekaligus membagikan masker, mengingat setiap hari terjadi penambahan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Baolan.


Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya selaku Ketua Satgas menyampaikan harapan agar Satgas ditingkat kecamatan serta di desa dan kelurahan, terus melakukan pemantauan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di wilayahnya masing-masing terutama di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan.



Lp. Rahmat .( red hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update