Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanal Palu sambut Walikota Palu, perkenalkan sarana olahraga menambah dan panahan Amjnuddin PonulelešŸ‰

2/17/2022 | 14:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T07:25:40Z


PALU  . --
Kedatangan Walikota Palu Hadianto Rasyid beserta istri Ny. Ibu Diah Hadianto Rasyid dan rombongan beberapa Staf Pemeritah Kota Palu di Mako Lanal Palu disambut Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla di halaman Rumah Adat Kaili yang dibangun di area Lapangan Tembak Amiruddin Ponulele Mako Lanal Palu pada hari Kamis 17 Februari 2022 pukul 08.45 Wita.

Kunjungan Walikota Palu yang telah direncanakan sebelumya merupakan kunjungan bentuk Sinergitas dan meningkatkan silaturahmi antara Pangkalan TNI AL Palu dan Pemerintah Kota Palu. Terlihat dilokasi Lapangan Tembak Mako Lanal Palu Camat Ulujadi, Lurah Watusampu dan beberapa perwakilan tokoh masyarakat kelurahan kecamatan Ulujadi Kota Palu turut menyambut kehadiran Walikota Palu dan rombongan.

Pada saat perbincangan antara Walikota Palu dengan Komandan lanal palu, Walikota memberikan apresiasi atas pembangunan Lapangan Tembak Amiruddin Ponulele Mako Lanal Palu yang sekaligus bisa dipergunakan sebaga fasilitas olah raga Panahan untuk masyarakan maupun atlet pahanan Kota Palu. Dihadapan perwakilan tokoh dan warga masyarakat kelurahan watusampu yang hadir di lokasi, walikota menyampikan kiranya masyarakat kelurahan Watusampu bisa bekerjasama untuk mendukung pengembangan Pangkalan TNI AL Palu yang nantinya keberadaan Mako Lanal Palu bisa menjadi kebanggan masyarakat Kota Palu khususnya warga Kelurahan Watusampu.

Salah satu Tokoh masyarakan mewakili Warga Kelurahan talise berkesempatan menyampikan kepada Walikota juga Danlanal Palu bahwa Masyarakan dengan senang hati juga akan terus mendukung juga bersinergi dengan Pangkalan TNI AL Palu sebagai penjaga keamanan di perairan Sulawesi Tengah. Perwakilan tokoh masyarakat juga menyampaikan kiranya Komandan Lanal Palu berkenan membimbing putra Putri daerah khususnya warga kelurahan Watusampu untuk bisa bergabung menjadi anggota TNI AL terlebih bisa berdinas di Mako lanal palu. Demikian tokoh masyarakat mengungkapkan sebagai penutup dihadapan Komandan Lanal Palu dan Walikota Palu dengan diakhiri tepuk tangan yang hadir di tempat tersebut.

Usai Perbincang di lokasi pertemuan, pukul 09.10 Wita Walikota Palu didampingi komandan Lanal Palu berkeliling meninjau Lapangan Tembak Amiruddin Ponulele Mako Lanal Palu yang nantinya juga disiapkan untuk arena olah raga Panahan yang telah hampir selesai pembangunannya dan diperkirakan selesai 100 persen pada dua bulan mendatang. Selanjutnya Walikota Palu dan rombonga, Komandan Lanal Palu didampingi perwira Staf juga beberapa perwakilan tokoh masyarakat dan warga kelurahan Watusampu menuju Dermaga Lanal Palu untuk melaksanakan Enjoy Sealing di perairan teluk Palu dengan menggunakan Kapal Angkatan Laut (Kal) Talise.

Saat pelayaran, Walikota Palu bersama komandan Lanal Palu berada di buritan Kal Talise sembari berbincang dan melihat situasi juga kondisi pesisir teluk Palu dari atas Kal Talise. Sekira kurang lebih tigapuluh menit melaksanakan pelayaran keliling teluk Palu, Kal talise merapat untuk kembali sandar di dermaga Mako Lanal Palu. Selepas turun dari Kal Talise, Walikota palu, Komandan Lanal Palu, Camat Ulujadi, Lurah Watusampu juga perwakilan. masyarakat warga kelurahan Watusampu sempat berfoto bersama di dermaga Mako Lanal Palu dengan Latar Kal Talise sebelum sesaat kemudian Walikota dan rombongan pamit undur diri meninggalkan Mako Lanal Palu.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update