Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukun Top Ramal Sosok Presiden Pengganti Jokowi, Tak Disangka Tak Diduga: Namanya Insial Huruf G*

2/12/2022 | 19:01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-12T12:06:32Z



Alasannews.Jakarta .-- Dukun ternama Anggra Putri Tania, memberikan bocoran nama terkait ramalannya soal sosok Presiden Indonesia pengganti Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres  2024 nantinya sosok inisal berhuruf G insha Allah diwujudkan. Pada Sabtu 12/2/2022.

Namun sayangnya, ia tidak membocorkan secara gamblang sosok yang ia sebut sebagau Presiden 2024. Ia meramal sosok inisial dari presiden 2024 belakang hurufnya ada G.

"Nama akhir ada dari unsur huruf G, entah Ga atau Go. Tapi yang jelas masih keturunan dari Mataram, dari Kerajaan Mataram. Setengah baya, antara 50an," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube IMP Entertainment News.dan Alasan TV.

Beliau aslinya dari Jawa Tengah, tetapi ada keturunan seberang. Ciri-cirinya orangnya sederhana, ramah setiap orang, sering membantu sesama," ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyebut sosok Presiden 2024 merupakan keturunan dari Jawa Tengah, dan ada campuran dari daerah lain. Tak hanya itu, ia juga mengatakan Presiden pengganti Jokowi ini sangat sederhana, ramah, membantu sesama.ungkapnya.

Dilansir Awak media Alasannews.Online Jakarta. Sekretariat Presiden. Adapun ciri-ciri lain yakni berkulit sawo matang, dan memiliki postur tinggi. Hanya saja, presiden ini bobot tubuhnya lebih berisi ketimbang Jokowi.

"Kulitnya bisa dikatakan sawo matang, dibilang hitam nggak, putih nggak. Bersihlah sawo matang. Kalau tingginya sama ya dengan presiden sekarang, Bapak Jokowi. Kalau badannya, lebih berisi dari presiden sekarang," cetusnya. Jakarta Sabtu 12/02/2022.

Source : zulkarnain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update