Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Banggai Pantau dan Monitoring Vaksinasi Serentak di Mapolsek Luwuk, Ini Pesannya*

2/11/2022 | 13:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T06:50:30Z



Banggai . --
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, memantau langsung kegiatan vaksinasi serentak yang digelar Polres Banggai di Aula Cakra Manggala Polsek Luwuk, Jumat (11/2/2022).

Dalam pemantauan dan monitoring tersebut Kapolres Banggai didampingi sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek Luwuk.

Kepada awak media, Kapolres Banggai mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi serentak mulai dari dewasa, lansia dan anak-anak umur 6-11 tahun dilaksanakan pada sejumlah titik di wilayah Kabupaten Banggai.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi serentak hari ini dilaksanakan di 30 titik terdiri dari, Puskesmas, Polsek jajaran, gerai vaksin Polres, Rumah Sakit dan Kesdim 1308/LB,” ungkap AKBP Yoga.

AKBP Yoga menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi bagi orang dewasa, lansia dan anak-anak umur 6-11 tahun yang digelar serentak hari ini dilakukan untuk mencapai target yang telah ditentukan.

“Secara umum sampai dengan saat ini untuk wilayah Kabupaten Banggai sudah mencapai 93% dan untuk anak-anak sudah 58% sedangkan lansia 59%,” beber AKBP Yoga.

Menurut perwira pangkat dua melati ini, percepatan ini dilakukan agar seluruh masyarakat kabupaten Banggai dapat terjaga kesehatannya dan terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini telah melanda.

Orang pertama di Polres Banggai ini pun mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yakni, pakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan 5M, guna mencegah tertularnya Covid-19,” imbau AKBP Yoga.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update