Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keributan Antara Kelompok Buruh Parit Baru Suasana Mencekam

2/09/2022 | 19:54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-09T12:54:51Z


Kubu raya,Kalbar
ALASANnews.Online-Dua Kelompok buruh bongkar muat terlibat keeibutan di depan Bumi Raya Gruop,Parit Baru,Jalan Adi Sucipto Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Rabu 09/02/2022.

Kericuhan tersebut di sebabkan sistem kerja yang belum ada kesepakatan pasca pemerintah kabupaten Kubu Raya membentuk koperasi baru bernama Mitra Jaya Perkasa (MJP).

Kini Vidio keeibutan ini pun beredar biral di media sosial dari Vidio keeibutan tersebut terlihat suasana yang mencekam,Satu Kelompok melakukan penyerangan.setuasi pada saat itu membuat arus lalu lintas macet total.untung aparat kepolisian sigap menghalau keeibutan tak berlangsung panjang.

Keeibutan itu hanya mempersoalkan koperasi.yakni sistem kerja yang belum ada jelas kesepakatan anatara kedua koperasi,jelas kapolres Kubu Raya,AKBP Jerold Kumontoy saat di wawancarai awak media di lokasi kejadian.

"Dia memastikan,saat ini kondisi sudah terkendali.kedua Kelompok buruh itu kini sedang dalam proses mediasi difasilitasi pihak kepolisian".

Saat ini polisi telah mempertemukan kedua massa dan sudah berhasil diredam.tinggal menunggu keputusan pemerintah kabupaten, ujarnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan,kini arus  lalu lintas di Jalan Adisucipto sudah lancar,polisi yang sebelumnya berjaga di TKP sudah meninggalkan lokasi.
(Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update