Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAPA ZIDAN VIRAL VIDEO HUMOR "MATEMATIKA MUDAH' DITIKTOK SENTUH 7 JUTA VIEWERS

2/09/2022 | 12:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-09T05:49:40Z


Jika viral di tiktok satu kali itu keberuntungan , bisa viral dua kali kemujuran bisa viral tiga kali itu kehokian tapi kalau bisa viral berkali-kali itu keahlian kreator kreatif, dia adalah Papa Zidan personil duo komedian Bos&Bro.

Tak heran Heru BosBro teman satu group di duo Bos&Bro menjuluki Papa Zidan dengan sebutan "Manusia Viral".
Viral sudah menjadi kebiasaan Papa Zidan baik di Tiktok,  Helo maupun Snack Video.

Lagi-lagi Papa Zidan bikin konten humor dan viral dengan tema guru matematika mengunakan jargon "Matematika itu mudah dan menyenangkan bukan? Bukan!".

Matematika yang membosankan dan menakutkan bagi para sebagian besar pelajar jadi bahan komedi oleh Papa Zidan dan diterima oleh juga disukai oleh para netizen hingga ditonton jutaan.
Dari video joke guru matematika ada yang tembus 1 juta lebih, 3 juta lebih dan yang paling fenomenal ada yang tembus 7 juta lebih, ini rekor tertinggi yang di capai oleh Papa Zidan dalam berkarya sebagai komedian.

Saat ini Papa Zidan menjadi  Host IMTV bersama Heru BosBro dan Pipih Kurnia membawakan acara Show One dengan producer Bang Acong.

Papa Zidan pernah viral dengan video humor receh bertema , Kardus digembok, "Berenang bersama bisa hamil" , "tips bertemu ular kobra" dll.
Sedang kan video humor recehnya bersama Duo Bos&Bro ada "Seragam Satpam" 
Tiktok tembus 990ribu lebih , "Chat Basah" Tiktok tembus 600ribu lebih 
dan yang tembus 1.2 juta  video humor recehnya "Chat Dihapus", dan soundnya dipakai orang lain lebih dari 550 lebih akun.

Video Humor recehnya Papa Zidan dan duo Bos&Bro bisa dilihat di akun tiktok @papazidan3,  @herubosbro dan BosBro production. 




Kekompakan dan kelucuan dua komedian yang menjadi host acara SHOW ONE di IMTV Jakarta,  semakin banyak yang menawarkan endorse dan bintang iklan.
"Alhamdulillah karena viral ada beberapa endorse yang masuk bahkan ada perusahan herbal yang mau mengunakan jasa kita sebagai brand ambassadornya" ujar Papa Zidan yang pernah menjadi penyiar di radio streaming dan FM.

Video humor Papa Zidan dan  Duo Komedian Bos&Bro bisa di saksikan juga di channel youtube BOSBRO.

“kami niatnya hanya menghibur masyarakat saat pandemi covid makanya kami buat group lawak duo Bos&Bro pada 30 Maret 2020 dengan nama Duo Bos&Bro, mudah-mudah video kami bukan hanya bisa dinikmati di media sosial tapi juga bisa media lainnya" kata Heru BosBro selaku manager Duo Bos&Bro dan Papa Zidan.

Duo Bos&Bro walau baru berumur balita namun sudah sarat pengalaman , pernah siaran di beberapa radio FM dan kini menjadi Host di IMTV Jakarta.
Sudah mengeluarkan hits single dengan Judul "Pilihlah Aku" Ciptaan Heru BosBro, producer Heru BosBro.
Lagu "Pilihlah Aku" sudah dirilis diputar serentak diradio-radio di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2021.

Dalam waktu dekat Duo Bos&Bro akan rekaman lagu religi bersama pengacaranya Teguh Margono SH dimana hasil RBT nya sebagian akan disumbangkan untuk pembangunan rumah Tahfiz Quran dikawasan Bogor.
Bahkan sebentar lagi Duo Bos&Bro akan main film berlatar belakang Betawi.

Kelompok lawak Duo Komedian Bos&Bro saat sedang berencana membuat video klip hits single berjudul “Pilihlah Aku”.
Saat ini sedang mencari model video klip wanita berusia 17-27 tahun, dimana casting via online  kirim foto dan biodata ke management BosBro Production Whatsapp 08159222111 follow akun instagram @bosbroproduction , @herubosbro dan subscribe channel YouTube BosBro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update