Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertikaian Dua Kelompok Pemuda di Pontianak Timur,Sejumlah Korban Kritis Alami Luka Bacok Serius

2/07/2022 | 05:56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-07T00:17:17Z




Pontianak, Kalbar.--
Beredar vidio yang berdurasi pendek,lima  detik  yang memperlihatkan perkelahian antara Dua sekelompok pemuda terjadi sekitar pada pukul,19.30 Wib di Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur,Kalbar Ahad 06/02/2022. malam.


Video yang berdurasi 5 detik itu memperlihatkan Dua kelompok Pemuda yang bertikai menggunakan senjata tajam yakni samurai mereka saling bentrokan.


Vidio dan poto perkelahian tersebut terekam kamera telpon genggam warga ,yang kini beredar viral di WhatsApp.Akibat peristiwa perkelahian ini, mengakibatkan sejumlah korban yang mengalami luka bacok di bagian tubuh.



Berdasarkan informasi yang di dapat para korban sudah di bawa ke rumah sakit,guna mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Belum ketahui secara pasti penyebab perkelahian tersebut,sejumlah awak media mencoba melakukan upaya konfirmasi kepada pihak kepolisian Polresta Pontianak,Kasad Reskrim Kompol Indra Asrianto, untuk mengetahui secara rinci terjadinya pertikaian itu.namum hingga saat ini belum ada tanggapan.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update