Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Kabgor Hadijah U Thayeb Mengundurkan Diri, Kok bisa yahh?*

2/20/2022 | 12:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-20T05:21:09Z


Alasanews, GORONTALO – Kali ini kabar yang sengat mengejutkan datang dari Kabupaten Gorontalo, kali ini dari Pemerintah Daerah yang terinformasi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb mengundurkan diri dari jabatanya, Limboto Menara pada ahad (20/2/2022).

Padahal selama menjabat Sekda tidak ada kesalahan yang dilakukan malahan ia sempat digadang-gadang figur yang tepat sebagai wakil Bupati pada Pilkada Kabgor beberapa waktu lalu.

Ini Sepertinya terkesan mendadak, namun kabar ini dibenarkan langsung Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat dikonfirmasi awak media membenarkan pengunduran diri Hadijah dari jabatan Sekda tersebut. “benar, suratnya sudah masuk,” ungkap Nelson pada awak media singkat. “Insah allah proses job biding akan dimulai minggu depan,” tandas Nelson.

Seperti diketahui Hadijah sendiri menjabat sebagai Sekda Kabupaten Gorontalo kurang lebih 12 tahun, hal tersebut pun sempat mendapat kritik dari beberpa kalangan.

Sampai berita ini diterbitkan, oleh beberapa awak media termasuk Alasannews.Online Gorontalo yang sudah mencoba menghubungi Hadijah melalui via telepon namun belum bisa tersambung 

Kabar ini pun langsung menimbulkan beberapa spekulasi dan tanda tanya besar apa yang sedang terjadi di Kabupaten Gorontalo?

Juga ada apa dengan pemerintahan nelson sekarang ini?? . menimbulkan pertanyaan di masyarakat  luas yang ada di kabupaten gorontalo.  Ahad, (20/2/2022)

Reporter : Faramita Mala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update