Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suara Merdu Pelajar Wardin Viral di Facebook di Lirik oleh Ketua ASMI Buol untuk Orbit Jadi Penyanyi

2/26/2022 | 15:15 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-26T08:15:16Z



BUOL -- Viral suara merdu pelajar Wardin yang duduk di bangku Sekolah Dasar Desa Inalatan ini menggema di lokasi vaksinasi covid-19 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Buol.

Suara merdu Wardin menggema saat membawakan lagu berjudul "Buih Jadi Permadani" di lokasi vaksinasi covid-19 yang di unggah pemilik akun media sosial facebook @Srikandi yang dibagikan kepada 5 rekannya dan Viral.

Postingan tersebut pun viral Facebook serta mendapat tanggapan dari para pengguna facebook yang memuji suara Wardin yang memiliki talenta dan layak untuk di promosikan mengikuti lomba Indonesia idol atau X-Faktor.

Ketua Asosiasi Seniman Musik Indonesia atau ASMI ibu Srikandi Batalipu, S.Sos., M.Si yang mengetahui hal tersebut yang saat itu berada di lokasi vaksinasi covid-19 memuji suara Wardin yang begitu merdu.

"Rencana saya akan orbit Wardin untuk mengikuti ajang tarik suara sebagai perwakilan Buol sehingga bakat atau talentanya bisa tersalurkan, sayang kalau tidak di kembangkan," ungkapnya.

Saya akan berkordinasi dengan pihak sekolah maupun pihak orang tua ya agar mengijinkan Wardin untuk mengikuti lomba di ajang pencarian bakat, baik itu Indonesian Idol atau X-Faktor.

Tentunya Wardin akan mengikuti beberapa latihan oleh mentor yang paham akan dunia tarik suara yang ada di Kabupaten Buol atau di Ibukota Propinsi Sulawesi Tengah.

Untuk diketahui bahwa pelajar Wardin saat ini duduk di bangku Sekolah Dasar Inalatan kelas 4 dan warga sekitar selalu mendengar suara merdunya setiap ada kegiatan maupun acara pesta yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update