Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yuliana : Kabar Duka Dorce Gamalama Meninggal Usai Komplikasi dan Covid

2/16/2022 | 11:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-16T04:10:49Z


Alasannews, Jakarta -- Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun pada hari ini kabar duka cita Selebritas dan seniman Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2) pukul 07.00 WIB di RS Pertamina pada usia 58 tahun.

Dilansir para staf pimpinan -pimpinan Media Alasannews network soal Kabar ini datang setelah seleb senior serba bisa ini dikabarkan sakit selama beberapa waktu terakhir dan ternyata terpapar virus corona baru-baru ini. 

Hal tersebut disampaikan tiga  Staf pimpinan Media Alasan Network. Yuliana Suardi dan Zulkarnain hasan Menurut mereka bertiga bahwa sang penyanyi legendaris tersebut, Bunda Dorce sebelum wafat tengah dirawat di rumah sakit sesuai informasinya akibat infeksi Covid-19.

"Beliau kena Covid-19 hampir 3 minggu di rumah sakit," Yuliana Alasan Network, Rabu (16/2/2022).

Bunda Dorce menghembuskan napas terakhir di RSPP Simprug, Jakarta. Kondisi terakhir sebelum wafat pun sisi lain diceritakan Oleh Suardi

"Dia (Bunda Dorce) langsung drop dan enggak sadarkan diri sampai meninggal di rumah sakit," katanya

Tulisan ini merupakan bagian dari Fokus:
"Dorce Gamalama Meninggal Dunia yang dikutip Media Alasan Network"
Seniman serba bisa Dorce Gamalama meninggal dunia. 

Almarhumah dirinya setelah berjuang melawan komplikasi diabetes yang dideritanya, Dorce akhirnya berpulang. Semasa hidupnya, Dorce dikenal sebagai artis yang bisa menyanyi, berakting, menjadi pembawa acara hingga menjadi komedian.

Kabar lainnya tersebut diketahui melalui pesan yang beredar di kalangan pewarta Jurnalis Ibu Kota Zulkarnain Hasan anak Didik dari almh Dorce Selain itu juga dari penyanyi senior lainnya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran  

Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya.Aamiin YRA. Al Fatiha. Selamat jalan Kakak kami, sahabat kami yang tersayan
Semoga Juga qHusnul Khotimah Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha. 'Tandasnya' menteng Jakarta Pusat

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update