Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas Infokom Poso Gelar Pertemuan dengan para Wartawan

3/28/2022 | 11:02 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T04:02:32Z



Poso, alasannews -- Pertemuan ini, baru pertama kali dilakukan oleh Pemda Poso melalui Dinas Infokom Pemda Poso.

Sejumlah jurnalistik di bumi Situvumaroso itu pun mengapresiasi pertemuan ini.

Ini baru kali pertama sejak Bupati Poso Verna G. Ingkiriwan dan Wabup Poso Moh. Yasin Mangun belum pernah dilakukan Konferensi pers maupun pertemuan dengan Teman teman wartawan yang bertugas di Kabupaten Poso.

"Sekali lagi Kami mengapresiasi Semoga kita selalu bersinergitas dan harmonis" kata Rusly Suwandi selaku ketua PWI cab. Poso.

Sementara itu, Reza Rengga, kadis Infokom Poso akan berusaha untuk bersenigatas. Untuk kerjasama dengan Pemda tetap harmonis.




" Melalui media selaku staekholder, untuk dapat mempublikasikan kegiatan Pemda Poso. Khususnya terkait berita UMKM dan pariwisata. Ujar Reza Rengga. diKota Poso pada (28-03-2022) Senin pagi.

Dengan lahirnya UU pers 40 tahun 1999, diharapkan ada check and balance dalam pemberitán, harap Kadis Infokom.

Sementara itu, Dedy dari Pos Palu untuk dapat membuka link melalui komunikasi akses WhatsApp ke bupati TDK pernah ada Tanggapan, jika dikonfirmasi langsung dengan ibu. Bupati Verna, putus dan malah WA saya diblokir. Kata Dedy berharap ada akses yang baik bupati.

Sementara Syamsuyadi, dari Sulteng Raya, dengan pertemuan ini alangkah indahnya dapat membuka pintu tanda tanya ada Bupati Poso masih tertutup dengan teman teman media poso.

"Momentum yang mulai mencair ini, semoga inisiatif Dinas Infokom dapat menjembatani pertemuan dengan Bupati Poso, ujar Mas Bro. Panggilan akrab Syamsuyadi.

Di sisi lain David Monggadi, dari Detail73, berterimaksih atas pertemuan ini, Semoga tetap harmonis dan bersenigatas. Untuk mengawal proses berjalannya Pemerintahan dikabupaten Poso, Kedepan.

Diakhir pertemuan, Kadis Infokom Poso akan berusaha menjembatani keinginan untuk dapat bertemu dengan Bupati Poso Verna G. Ingkiriwang.

Peliput: Mardison

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update