Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Rusdy Mastura sehat walafiat, ikuti ritual bersama Presiden di IKN

3/14/2022 | 15:33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T08:33:00Z



Gubernur Sulawesi Tengah , H. Rusdy Mastura , saat ini dalam Kondisi Sehat setelah melaksanakan Prosesi Adat bersama Presiden RI Joko Widodo di IKN, Senin , 14 Maret 2022.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, dalam sambungan Telepon Melalui Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa dan Kasub Acara Fauzia dan Bapak Gubernur Langsung Menyampaikan "Adiman Sampaikan Salam Kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Tengah bahwa saya dalam Kondisi Sehat tidak ada apa apa dengan kesehatan saya" .

Semua acara adat bersama Presiden RI sudah berjalan dengan baik, tulis rilis Hukas Pemda menepis sekaligus mengklarifikasi berita yang beredar bahwa Kondisi Kesehatan Gubernur di IKN.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan trimakasih atas perhatian dan kecintaan yang begitu besar dari masyarakat kepada Gubernur.

Selanjutnya Terus Kita memanjatkan Doa semoga Bapak Gubernur Sulawesi Tengah terus diberikan Allah SWT Kesehatan dan Kekuatan untuk Terus Memimpin dan Memajukan Pembangunan Sulawesi Tengah sesuai Visi dan Misi Pemerintah Provinsi.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah bersama beberapa OPD , Tim Ahli Gubernur akan Menghadiri beberapa Kegiatan Pemerintahan di Jakarta salah satunya Menyampaikan Usulan Pembangunan Masjid Agung dan Percepatan Rehab dan Rekon Dampak Bencana kepada Wakil Presiden RI dan Pertemuan dengan Beberapa Kementrian .

*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update