Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan IPMS Oleh Bupati Kabupaten Mempawah

3/17/2022 | 02:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-16T19:57:15Z



Mempawah,Kalbar -- Pengukuhan IPMS (Ikatan Persaudaraan Masyarakat Segedong) periode 2022-2027 oleh Bupati Kabupaten Mempawah, Kalbar Rabu 16/03/2022.


Acara tersebut di mulai pada pukul 09.00 sampai selesai.di Aula gedung BKMT Kecamatan Segedong kabupaten Mempawah.

Yudi salah satu anggota (IPMS) Segedong mengatakan, dalam rangka pengukuhan pengurus (IPMS) selaku  ketua, Abdul salam, wakil ketua, Moh.yasin.Seketaris , Muslimin.Bendahara ,Saiful. Serta hadir para tamu dari berbagai macam etnis yang ada di kecamatan Segedong,ujar Yudi.


Lanjutnya, dalam pengukuhan tersebut di Lantik langsung oleh Bupati Kabupaten Mempawah,Hj.Erlina,SH,MH.dan hadir juga dari berbagai perwakilan organisasi antara lain,Laskar pemuda Melayu di wakili pak Bujang Bakar ,laskar sakera  di wakili oleh Abdullah,dari etnis Tionghoa di wakili oleh Wijaya Halim,dari Forum Komunikasi Orang Bugis di sampaikan wakili oleh Mu'min.serta di hadiri juga Camat Bapak Aripin dan para toko alim ulama ,toko Masyarakat,jelas Yudi.


Dalam kata sambutannya Bupati Kabupaten Mempawah menjelaskan, bahwa di Lantiknya (IPMS) guna menjaga menjalin silaturahmi antar etnis dan organisasi yang ada di kecamatan Segedong ini semangkin erat,ucapnya.

Erlina ,mengharapkan dengan pengukuhan IPMS dapat menjaga kenyamanan , kondusifitas agar menciptakan Masyarakat maju dan sejahtera khusunya di kecamatan Segedong,tandasnya.

Sambungnya,sesuai tema " Melalui pengukuhan IPM Segedong Kita tingkatkan tali persaudaraan antara etnis untuk Segedong yang harmonis",tutup Erlina.
(Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update