Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Ibu Rumah Tangga Berprofesi Pembisnis Online Dengan Niat Mulia Memberi Manfaat kepada Keluarga

3/14/2022 | 11:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T04:46:30Z


ALASANNEWS.ONLINE. TANGERANG - Kali ini Seorang ibu rumah tangga dari Tangerang Selatan memiliki aktivitas yang produktif yakni berbisnis online guna menafkahi keluarga dan memberikan manfaat bagi orang banyak. Pada Senin (14/03/2022).

Fatmah Iriana, mengatakan bisnisnya tak hanya mencari uang saja tapi bermanfaat untuk orang banyak. Yakni, berupa jaminan kesembuhan sesuai produk yang beliau jual. Dan, selain itu memberikan ilmu yang bermamfaat tentang manfaat berbisnis ketika berkomunikasi dengan calon pembeli. 'Tukasnya'

"Saya sering memberikan wejangan kepada pembeli pentingnya berdagang untuk diri sendiri dan keluarga,"  'ujarnya'

Kemudian, sosok Ipho Santosa menjadi seorang yang memotovasi ibu 3 anak ini.

"Ipho Santosa merupakan motivator dan penulis buku Keajaiban Rezeki, saya sering membaca buku ini untuk menambah ilmi berbisnis saya,"ungkap Bu Fatmah Iriana.

Selain itu, aktivitas yang dilakukan ibu Fatmah selain berbisnis adalah merawat suami yang sedang sakit struk. Perjuangannya membuahkan hasil yakni dapat membiayai pengobatan suaminya.

Pihaknya menambahkan hanya di sosial media. Seperti WA, FaceBook, dan Instagram beliau memasarkan produknya.

Sementara itu, rekan kerja beliau pun menilai bu Fatmah sebagai seorang yang rajin, ulet, dan aktif mengikuti pertemuan meeting Zoom. Untuk menanmbah relasi dan ilmu baru hal inilah yang tak bisa dibeli dengan uang. Dan merupakan kesenanangan tersendiri untuk mengisi hari-harinya.

Beliau pun menambahkan, tidak akan berhenti berbisnis. Karena niat tulus nya menafkahi keluarga dan bermanfaat untuk orang banyak.

"Dari saya agar menjadi pembisnis yang sukses adalah memiliki skill komunikasi  yang bagus, percaya diri, dan luwes menjawab berbagai pertanyaan pembeli. Yang terpenting supel ketika berjualan jangan kaku," ungkap bu Fatmah

Pihaknya mengharapkan agar semakin banyak ibu-ibu yang berani berbisnis online karena mudah menjalankannya dan tetap bisa eksis. Karena jika kita punya aktivitas di rumah tidak melamun. Jiwa kita pun akan sehat otomatis tubuh pun akan sehat. Tandasnya. Senin, (14/3/2022)

Reporter : Farah Rahayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update