Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Satuan TNI, Lantamal V Terima Kunjungan Danpusdiklat Hanudnas

3/01/2022 | 17:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-01T11:03:24Z


Surabaya  --  
Guna terus menjalin sinergitas antara satuan TNI di wilayah Jawa Timur, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menerima Courtesy Call dari Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (Pusdiklat Hanudnas) Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., Exc.Dpl. S,S., Selasa(1/3), bertempat di Ruang Transit Gedung Yoos Sudarso Mako Lantamal V, Perak Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut Danpusdiklat Hanudnas menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, selain guna menjalin silaturahmi sekaligus dalam rangka memperkenalkan diri dan tentu saja guna terus menjalin sinergitas antara satuan TNI di wilayah Surabaya, dimana salah satunya Lantamal V. 
 
“Lantamal V siap untuk bersinergi dengan satuan lainnya termasuk Pusdiklat Hanudnas, serta akan mendukung program-program yang dijalankan oleh jajaran Pusdiklat Hanudnas,” ungkap Komandan Lantamal V. Terus menjalin sinergitas juga merupakan salah satu penekanan dari pimpinan TNI AL Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang salah satunya menekankan terkait soliditas segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 



 Pertemuan tersebut ditutup dengan pertukaran cindera mata antara Komandan kedua satuan tersebut. Turut hadir dalam kesempatan ini mendampingi Danlantamal V sejumlah pejabat di jajaran Lantamal V, antara lain Dansatrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, P.S.C.(J)., MMDS, Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (E) Ary Arya Sriadi, S.T., M.Tr.Hanla., CTMP., Paban Opslat Staf Operasi Lantamal V Letkol Laut (P) Yogo Prasetyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update