Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Ma'mun Amir dan Bupati Amran Yahya tinjau sejumlah proyek di Tolitoli, pelabuhan Fery dapat perhatian khusus

3/15/2022 | 14:45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T07:45:36Z



Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, bersama Bupati Tolitoli Amran Yahya, Wakil Ketua TP. PKK Ibu Halima Amir, Kepala Inspektorat Muklis, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Nelson Haitubun, Kepada Dinas Cikasda, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Meninjau Proyek Provinsi yang ada di Kabupaten Tolitoli, Selasa, 15 Maret 2022.

Kunjungan Pengawasan Proyek di Wilayah Kabupaten Tolitoli , Wakil Gubernur dan Rombongan Bupati Tolitoli, pertama - tama meninjau SDLB N Tolitoli, dalam peninjauan itu Wakil Gubernur mengharapkan agar terus ditingkatkan Kwalitas Pendidikan untuk anak - anak kita yang berkebutuhan Khusus mereka juga merupakan anak bangsa yang harus memiliki hak untuk memperoleh pendidikan yang berkwalitas sama dengan anak - anak pada umumnya.

Selanjutnya Wakil Gubernur dan rombongan meninjau Terminal Lelean Nono , pada Kunjungan Pengawasan terminal lelean Nono Wakil Gubernur memberikan arahan kepada Dinas Perhubungan agar memaksimalkan fungsi terminal untuk Angkutan Umum dan dilakukan penertiban terhadap Angkutan Ilegal.

Wakil Gubernur dan Rombongan Meninjau Pelabuhan Feri Tanjung Batu kondisi Pelabuhan Feri Tanjung batu saat ini tidak maksimal dimanfaatkan sehubungan dengan adanya kerusakan Dermaga, Wakil Gubernur meminta agar dilaporkan kondisi Dermaga kepada Gubernur untuk kebijakan perbaikannya atau bermohon kepada kementrian agar dapat memberikan dukungan percepatan perbaikan Pelabuhan agar berfungsi dengan khususnya untuk mendukung Sulawesi Tengah sebagai Daerah Penyangga IKN.

Selanjutnya Kunjungan terakhir Wakil Gubernur, Bupati Toli Toli Amran Yahya meninjau Penanggulangan Bencana Banjir Sungai Tuweley yang dilakukan BPBD Provinsi, Pada Kesempatan itu Bupati Amran Yahya Menyampaikan Ucapan Terimakasih dari Masyarakat Toli Toli dan Pemerintah atas Dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk melaksanakan Normalisasi Sungai Tuweley dan saat ini Dampak Banjir Sungai Tuweley tidak terjadi lagi kepada masyarakat .

Selanjutnya Wakil Gubernur dan Rombongan melanjutkan Perjalanan untuk melakukan pengawasan Proyek Provinsi Yang ada di Kabupaten Buol .

*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update