Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada III Memberikan Santunan kepada anak Yatim

4/24/2022 | 09:55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T02:55:16Z


Ambon, ALASANnews.--Dalam rangka melaksanakan program kerja tahun 2022, Ketua Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada III Ny Sulli Ashari Alamsyah beserta pengurus didampingi Pabinhar  Mayor Laut (T) Marhajis melaksanakan Kunjungan dan Bhakti Sosial yaitu pemberian santunan kepada anak yatim dan kunjungan kerumah anggota Guspurla Armada III yang berada di Ambon. Jumat  (22/042022).

Pemberian santunan diberikan kepada Yayasan Melati Alkhairaat Ambon, jl Batu Merah Puncak Galunggung Ambon. Pemberian santunan secara langsung diberikan oleh Ketua dan diterima oleh ketua yayasan a.n. Hj. Ragaia Alatas.

Ketua Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada III, menyampaikan bahwa kunjungan ini selain merupakan Program Kerja Jalasenastri Cabang 5 Daerah Armada III, juga merupakan kepedulian Guspurla Koarmada III dan Jalasenartinya kepada masyarakat sekitar yang kurang beruntung dan diharapkan dibulan Ramadan ini selalu menjaga silaturahmi dengan masyarakat dan dapatmembantu untuk memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri tahun 1443 Hijriah.

Setelah selesai memberikan bantuan kepada panti asuhan Melati Alkhairaat, dilanjutkan dengan melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi rumah para anggota dan PHL Guspurla III yang berada di sekitar Ambon.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update