Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah penyebaran Covid19,Bhabinkamtibmas kelurahan bugis Pantau Penerapan Prokes di Pasar

4/28/2022 | 13:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T06:52:54Z


Gorontalo, alasannews. --
Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid- 19, Polsek Kota Timur melalui Bhabinkamtibmas BRIPTU Saadia Al'amri, SH, terus memberikan sosialisasi ke masyarakat maupun pengunjung dan pedagang pasar terkait pentingnya Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional di kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo, Kamis (28/04). 

Pada kesempatan tersebut, Polwan di Polsek Kota Timur itu melakukan pemantauan langsung lokasi penempatan tempat cuci tangan yang ada di sekitar pasar. Selain itu, memantau penggunaan masker bagi pedagang dan pengunjung pasar yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli. 

“Kita pantau penerapan protokol kesehatan di pasar hingga penggunaan masker bagi pedagang maupun pembeli yang beraktivitas di pasar,” jelasnya. 

Lebih lanjut, Saadia juga mengungkapkan, dari hasil pemantauan di komplek Pasar tradisional diketahui protokol kesehatan sudah diterapkan. Sebagian besar masyarakat yang beraktivitas di pasar sudah menggunakan masker,” jelasnya. 

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si melalui kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thaaba,S.Tr.K  mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli di dalam Pasar dan sekitarnya ini guna dilakukan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan yang berada di lokasi pasar. 

“kegiatan yang dilaksanakan merupakan langkah mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Dimana di setiap fasilitas umum harus menerapkan protokol kesehatan termasuk kewajiban penggunan masker saat keluar rumah,” tutup Ipda Imanuel. Fm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update