Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Khotmil Qur'an, Jalaluddin Yakin Kota Pasuruan Jadi Serambi Madinah

4/28/2022 | 07:01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T00:01:23Z



Jatim, alasannews.-Selain ikhtiar lahir Pemerintah Kota Pasuruan juga ikhtiar batin untuk mewujudkan Kota Pasuruan sebagai Kota Madinah. Salah satu ikhtiar batin dilakukan melalui Khotmil Qur'an.
Khotmil Quran yang sebenarnya setiap bulan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan ini dalam rangka mendatangkan pertolongan Allah agar Kota Madinah: maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya, bisa terwujud.

Jalaluddin Tapaul Jahidin Praktisi Media Yakin Usaha Sampai memberikan apresiasi penuh program mulia tersebut. "Tentunya ini adalah program mulia nan membanggakan dan sangat yakin bahwa Kota Pasuruan menjadi Kota Serambi Madinah dengan nuansa masyarakat madani yang menjadi uswah (contoh) untuk daerah lainnya. "Ujar Jalal kepada wartawan di Pasuruan, Kamis (28/4/2022)

Jalal juga kagum dengan kegiatan rutin Khotmil Qur'an digelar di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan. Khotmil Qur'an menghadirkan 170 hafiz dan hafizah se-Kota Pasuruan.

Untuk diketahui bahwa Khotmil Qur'an juga bentuk persiapan menyambut kegiatan MTQ Jatim di mana Kota Pasuruan berkesempatan menjadi Tuan Rumah. MTQ Jatim ke XXX akan digelar akhir 2023, kick off-nya saya mulai tahun ini

Khotmil Qur'an selanjutnya akan dilaksanakan di Gedung Harmonie Jalan Pahlawan

"Sukses selalu Gus Ipul, yakin ikhtiar mulia ini akan membawa mashlahat besar bagi masyarakat khususnya di Kota Pasuruan. "Terang Jalal

Lipsus: Timsus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update