Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli sesama, Komunitas Grab Car "Markas Portugal" Bagi-bagi Takjil

4/23/2022 | 20:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T13:12:51Z


Momentum bulan suci ramadhan 1443 H, dimanfaatkan oleh puluhan driver online yang tergabung dalam komunitas Grab Car "Markas Portugal" dengan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan basecamp portugal di Jln Yusuf Dali (di jds bawah,Sabtu (23/4).

Mengusung tema ‘Ramadhan Berbagi Kebaikan’, komunitas grab car portugal membagikan 200 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Ketua Komunitas Grab Car  Ust Anis Nasibu saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan bahwa Rangkaian Ramadhan Berbagi tersebut sudah menjadi acara rutin setiap bulan ramadhan. 

Selain sebagai ajang silaturahmi, menyebut kegiatan tersebut menurutnya sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih driver Grab Car kepada pengguna jasa transportasi online.

“Melalui kegiatan bagi takzil yang di rangkaikan demhan buka bersama diharapkan komunitas portugal bisa terus menebarkan benih-benih virus kebaikan, karena kita terbiasa hidup dijalan, dan mesti ada gesekan-gesekan yang tidak kita inginkan dijalan, jadi kalau kita terbiasa berbagi, terbiasa solid atau gotong royong Insya Allah nanti kejadian dijalan teman-teman bisa saling membantu,” ungkapnya.

Anis Nasibu pun berpesan kepada komunitasnya meskipun ini kegiatan kecil, diharapkan bisa memberikan manfaat untuk sesama, terutama bagi kaum muslim yang tidak sempat untuk waktu berbuka puasa dirumah.

“Semoga kebaikan dibulan suci ini membawa manfaat dunia akhirat, untuk teman-teman komunitas tetap semangat kita sebarkan benih-benih kebaikan di lingkungan kita, keluarga dan masyarakat,” pungkasnya.fm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update