Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Audensi Dan Sinergi LPK-RI Gorontalo Bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato

5/18/2022 | 15:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-18T08:21:59Z



Alasannrews.Online- .Pohuwato - Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia Dearah Provinsi Gorontalo melakukan audensi dan silaturahmi sesuai dengan undangan audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Sekda Pohiwato Iskandar Datau diruangan nya Sekda pada hari selasa (17/5/2022) kemarin, yakni dengan tujuan utama untuk membahas Penguatan DPD LPK-RI Gorontalo dan hal–hal yang menyangkut perlindungan konsumen pada umum lainnya. Rabu, (18/5/2022)

Audiensi dibuka oleh  Ketua DPD LPK-RI Hartono Zain dan tiga jajaran pinhar LPK-RI lainnya Yaitu Zulkarnain Hasan, Wiliska patamani dan Irawati Hasan bersama pemerintah kabupaten Pohuwato melalui Sekda pemkab Pohuwato Iskandar Datau membangun kemitraan dan terus tetap sinergi ujarnya diruangan Khusus sekda Pohuwato.

*Dilansir oleh Awak Media Alasannews Gorontalo DPD LPK-RI Gorontalo Bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato Dudiuk audensi Dan Lakukan Sinrgi Besama*

Audiensi LPK-RI Provinsi gorontalo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohiwato
Beberapa masukan- terkait permasalahan perlindungan konsumen serta untuk memberikan rekomendasi kepada pemerintah.

Selain dari sisi kelembagaan dan regulasi. Seperti tercantum pada UU Nomor 8 tahun 1999 LPK-RI menyelesaikan sengketa harus disetujui kedua belah pihak.

Dalam audiensi ini Ketua DPD LPK-RI Gorontalo turut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato kepada kami LPK-RI Provinsi Gorontalo pada pagi hari ini. "ucapnya"

Beliau juga menjelaskan bahwa LPK-RI Provinsi Gorontalo ini membawahi 6 wilayah kerja yakni Kabupaten/Kota Provinsi Gorontalo, Pohuwato, Boalemo, Gorut, Kab Gorontalo, Kota Goronto dan kab Bonebolango. "jelasnya"

Kami Pemerintah Kabupaten Pohuwato tegaskan akan mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh LPK-RI Provinsi Gorontalo karena Lembaga ini sangat bermanfaat dalam membantu para konsumen dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya. tegasnya

Menutup audiensi ini Sekertaris Daerah (Sekda) Pohuwato Iskandar Datau mengajak kepada LPK-RI Provinsi Goronto untuk bersama-sama membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahannya khususnya di bidang perdagangan. "tutupnya"

Reporter : Reysta Lionu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update