Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadi Juara Lomba Foto TNI AL, Lanal Tegal Beri Penghargaan Pada Nelayan yang Menjadi Model

5/18/2022 | 15:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-18T08:26:32Z


Tegal, alasannews. --
Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,M.Tr.Hanla.CHRMP mendatangkan model foto Lomba satkowil TNI AL di Mako Lanal Tegal.Kedatangan bapak Sahari atau yang sering di panggil bapak flores di kalangan TPI Larangan Kabupaten Tegal ini mendapat sambutan hangat dari Danlanal Tegal, Rabu (18/5/22)

Sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada bapak Flores yang telah menjadi model foto satkowil TNI AL dan meraih juara 1, Danlanal telah memanggil dan bertemu langsung untuk bersilahturahmi. Bapak flores yang datang bersama anaknya Irfan Maulana di sambut di ruang sekretariat Lanal Tegal. Komandan lanal secara langsung menyampaikan rasa terima kasih atas peran serta bapak flores dan anaknya yang menjadi model Foto yang meraih juara 1.

Danlanal Tegal menyerahkan cindera mata, piagam dan uang pembinaan sebagai rasa terima kasih kepada bapak flores,semoga bermanfaat dan menjadikan semangat. Bapak flores yang juga seorang nelayan dari pulau ende dan menetap di tegal dari tahun 2007 . Semoga sosok bapak flores seorang nelayan ini dapat menjadi inspirasi dan tauladan bagi nelayan pesisir pantura khususnya"" Ucap Danlanal Tegal.dispenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update