Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanal Banyuwangi Terima Penghargaan Lomba Fotografi Tingkat Satkowil TNI AL

5/13/2022 | 19:20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T12:20:49Z



Bali, alasannews. --
Bertempat di Jembrana Bali, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) Potensi Maritim TNI AL TA. 2022 yang digelar oleh Dispotmar (Dinas Potensi Maritim) Angkatan Laut yang juga didalamnya juga diadakan lomba fotografi Satkorwil tingkat TNI AL dengan tema ''nelayan dan buku'', Kamis (11/5/22).

Peserta lomba fotografi terdiri dari berbagai kesatuan kotama dan satuan TNI AL/Lanal-lanal setingkat diberbagai daerah. Lanal Banyuwangi menampilkan foto dengan tema "berjuang demi masa depan mereka''. Setelah melalui persaingan yang ketat akhirnya Lanal Banyuwangi berhasil menjadi Juara III dalam kegiatan lomba tersebut.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono telah memberikan hadiah dan piagam kepada pemenang lomba yaitu diantaranya Juara I Lanal Tegal, Juara II Lantamal Xl Merauke dan Juara III Lanal Banyuwangi.

Komandan Lantamal (Danlantamal) V, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla.,CHRMP memberikan ucapan selamat kepada Danlanal Banyuwangi atas keberhasilan Lanal Banyuwangi yang mendapat predikat juara III lomba fotografi tersebut.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, "Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update