Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*MAKO LANAL TEGAL SABET JUARA 1 LOMBA FOTOGRAFI SATKOWIL TINGKAT TNI AL*

5/12/2022 | 13:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T06:36:06Z


Tegal, ALASANnews. --

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,M.Tr.Hanla.CHRMP menghadiri kegiatan rapat koordinasi (Rakor) dan Rakornis (rapat koordinasi teknis) Potensi Maritim TNI AL Tahun Anggaran 2022 yang di laksanakan di jembrana Bali . Kegiatan tersebut di gelar oleh Dispotmaral TNI AL yang juga di dalamnya diadakan lomba fotografi Satkorwil tingkat TNI AL dalam rangka rapat potensi dalam bidang maritim dengan tema ''nelayan dan buku''.
Rabu ( 11/5/22 )

Peserta lomba fotografi terdiri dari berbagai kesatuan kotama dan satuan TNI AL / Lanal-Lanal setingkat di berbagai daerah. Rakornis bidang maritim dengan tema ''Insan potmar yang profesional dan tangguh siap mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural''. Danlanal tegal di sela sela acara diberikan kejutan hadiah dengan di umumkannya Lanal Tegal sebagai pemenang juara 1 lomba fotografi Satkowil di tingkat TNI AL. Danlantamal V pun Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi,M.Tr.(Han).,M.Tr.Opsla.,CHRMP langsung memeluk dan mengucapkan selamat kepada Danlanal Tegal atas prestasinya dalam lomba Fotografi tersebut.

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono telah memberikan hadiah dan piagam kepada ke-3 pemenang lomba tersebut yaitu diantaranya Juara 1 Mako Lanal Tegal, Juara 2 Mako Lantamal Xl Merauke dan juara 3 Mako Lanal Banyuwangi.

Dalam kegiatan tersebut sesuai dengan arahan perintah harian bapak Kasal yaitu tingkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan sistim senjata armada terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur tinggi. Rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update