Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tetesan Air Mata Ibu Salmah Suaminya Di Bunuh Anak Kandunnya Sendiri

5/15/2022 | 07:22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T02:30:41Z





Sambas, alasannews- Pada Hari Sabtu, tanggal  14 Mei 2022 Sekitar pukul 13.00 Wib,Tim bersama awak Media mendatangi  tempat kejadian perkara(TKP) pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandung yang bernama F (pelaku) umur 28 th dan korban, Ayah kandungnya bernama Ramlan( 52 ) peristiwa kejadian  tersebut berada dikediaman Bapak  Ramlan RT ,16 RW ,04 Desa Semanga dusun Sajingan Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar.

Menurut beberapa sumber mengatakan, pelaku sudah di amankan di polres sambas, kejadian tersebut terjadi kemarin sekitar pada pukul 08.00 wib pagi, Jum'at 13/Mei/2022.

Dengan beredarnya berita tersebut ,kami bersama Tim media mendatangi langsung dikediaman istri korban yang bernama Ibu salmah(47), sekaligus Ibu kandung dari pelaku berinisial F .

",kami bertanya waktu kejadian tersebut apakah Ibu salmah ada di tempat? Dan ibu salmah menjelaskan," dia tidak ada di rumah pada saat itu,Ia sedang berada di kebun sawit," ucap Salmah sambil menangis.

Lanjutnya," yang ada di rumah anak saya F( dan bapak nya korban)," tambahnya.

Kemudian Ibu Salmah mejelaskan, bahwa F anak kandung nya melakukan yang melakukan pembunuhan terhadap bapak nya dalam kondisi sadar dia tidak mabuk pada hari itu," tuturnya 

Sambungnya,"  waktu Saya  pergi kerja anak saya duduk di kursi dalam keadaan tenang kata ibu nya "banglong mamak mau pergi ke kebun sawit" iye mak jawab  F(pelaku). 

Menurut Ibu Salmah," anak saya pendiam pak pemalu pak cuma sering emosi kalau kondisi minum minuman keras" ujarnya kepada awak media,  dan tidak ada tanda tanda yang mencurigakan sewaktu saya mau berangkat ke kebun, uang yang saya kasih masih ada cuma di belikan rokok saja ," terangnya.

"Anak saya sering melakukan sholat kalau gotong royong di kampung ia sering ikut membantu," imbuh Salmah.

" cuman sering dia berkata mamak pilih kasih"dengan saudara nya yang lain, hal itu di benarkan oleh bapak jumiat(37) tetangga pelaku keseharian pelaku sering memancing ikan bersama bapak nya di sungai tapi tak kalah pelaku  minum minuman keras,pelaku sering emosi.waktu kejadian itu saya lagi bekerja dan pelaku  F tidak minum minuman keras sudah hampir 2 Minggu,"  terangnya.

Hamdani paman  pelaku mengatakan,"   kalau mengikuti kata hati geram pak, tapi mau di apakan nasi sudah menjadi bubur mau di buang anak bukan binatang jadi semua itu kami serahkan kepada pihak yang berwajib untuk menindak lanjuti sesuai dg hukum yang berlaku," ucapnya.


"sebelum kejadian tersebut Ibu Salmah melihat banyak hal-hal  aneh di kebun yang tidak pernah ia alamai sebelumnya seperti, melihat ular ular besar,  ceritanya pada awak media.

" kami dar pihak keluarga mengucapkan banyak berterima kasih kepada polsek sejangkung dan polres sambas yang telah bekerja ekstra dalam menangani kasus ini.Dengan berlinang air mata Ibu Salmah berkat,"  semua sudah terjadi pak di satu sisi suami saya sudah pergi meninggalkan saya untuk selamanya dan anak saya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya," imbuh Salmah.

 sampai berita ini di turunkan  pelaku F sudah diamankan di polres sambas.

"semoga almarhum suami saya di terima di sisi Allah SWT dan saya mohon maaf kepada Warga masyarakat atas perbuatan anak saya terhadap bapaknya," tutup Salmah. 

Iditor: Gugun.
(Tim,Samsu/Burhan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update