Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kemampuan Dalam Mitigasi Bencana, Lantamal V Terima Kunjungan Tim dari Mabes TNI

5/17/2022 | 16:11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T15:53:07Z




Surabaya, alasannews. --
Guna melaksanakan pengumpulan data kajian untuk meningkatkan kemampuan Satuan Kewilayahan TNI dalam rangka mitigasi bencana, Pangkalan  Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima kunjungan kerja Staf Ahli Panglima TNI beserta tim yang diketuai oleh Laksda TNI Dr. R. Anang  Dwi Kuncoro selaku Pa Sahli Tk.III Bid. Banusia Panglima TNI, Selasa (17/05), di Mako Lantamal V Surabaya. 

Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi secara langsung menyambut kedatangan rombongan tersebut.  

Dalam kesempatan ini Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono menyampaikan selamat datang pada rombongan Mabes TNI di Mako Lantamal V, serta menegaskan jajarannya akan membantu tugas yang tegah dijalankan, terlebih dilaksanakan di wilayah kerja Lantamal V. 

Direncanakan, tim dari Mabes TNI yang diketuai oleh Laksda TNI Dr. R. Anang  Dwi Kuncoro tersebut akan menuju Lumajang Jawa Timur hingga akhir Mei mendatang, guna melaksanakan pengumpulan data kajian.

  “Saya bersama tim berharap dalam kegiatan pengumpulan data ini dapat berkoordinasi dengan Lantamal V, dalam hal ini para Asisten Danlantamal V serta Satuan Kerja terkait. Harapan saya tim kami dan Lantamal V dapat menjalin komunikasi untuk mendapatkan hal-hal yang diperlukan dalam pengumpulan data yang dibutuhkan”, ungkap Laksda TNI Dr. R. Anang.

Hal tersebut selaras dengan Perintah Harian dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menegaskankan agar seluruh prajurit TNI AL terus dapat menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi , masyarakat, bangsa, dan negara. 

Hadir pula dalam kesempatan ini sejumlah pejabat tinggi diantaranya, Pa Sahli Tk. II Bidang Manusia Panglima TNI Brigjen TNI Djonny Indramawan, Pabut Banusia Sahli Bidang Banusia Panglima TNI Kolonel Cku Abdul Hakim, Pabut Was Afrika & Timteng Sahli Hubint Panglima TNI Kolonel Lek A. Jajaprawira, S.T., Pabut Was Eropa dan Amerika Sahli Bid. Hubint Panglima TNI Kolonel Mar Benny P. Nadeak, Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto, S.E., Ka Akun Lantamal V Letkol Laut (S) Hendri Susilo., Danyonmarhanlan V Mayor Laut Mar Daniel Iwan Setiawan, serta para pejabat terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update