Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Binrohtal Polres Kayong Utara, Hadirkan Ustadz Syarif Hasan Al-Hadad

6/09/2022 | 18:13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T11:13:57Z



Kayong, alasannews.-Anggota Polres Kayong Utara mendapatkan Siraman rohani pada kegiatan Binrohtal bagi umat Muslim yang dilaksanakan di Masjid "Asmaul Husna" Polres Kayong Utara sedangkan bagi umat non Muslim dilaksanakan diruang PPKO Polres Kayong Utara Pada Hari Kamis tanggal (09/06/2022) pukul 08.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Polres Kayong Utara menghadirkan Ustadz Syarif Hasan Al-Hadad, sedangkan yang beragama Kristen di ruang PPKO Polres Kayong Utara sebagai pemimpin ibadah Iptu Heri W. Nababan, S. Ikom Kasat Samapta Polres Kayong Utara.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, mengatakan bahwa Binrohtal tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Kayong Utara dengan tujuan untuk membesarkan mental rohani dan jiwa seorang anggota Polri, diharapkan Anggota Polri kedepan mempunyai pikiran jiwa dan raga yang tidak mudah terpengaruh hal-hal yang negatif, sebab anggota Polri adalah panutan bagi Masyarakat, 

Dalam Taksiah tesebut Ustadz Syarif Hasan Memberi pembekalan kepada Anggota Polri 
Segala perbuatan baik itu datang karena Allah, akan tetapi setiap perbuatan buruk itu datang dari diri kita sendiri. Karena sesungguhnya Allah telah menciptakan manusia dengan sempurna.

"Sesungguhnya perbuatan baik untuk kepentingan orang banyak lebih baik dari pada sholat Sunnah sebanyak 1000 rakaat". Ujar Ustadz Syarif Hasan..
(Gugun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update