Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TNI AL dan Pemprov Jatim Integrasikan Rencana Tata Ruang Wilayah

6/09/2022 | 18:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T11:52:23Z



Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Surabaya yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan menghadiri acara "Konsultasi Publik Materi Teknis Perairan Pesisir Dalam Rangka Integrasi Terhadap Rencana Tata Ruang Wilayah" yang diselenggarakan di Hotel Aria Centra Surabaya, Kamis (9/6). 

Acara yang digelar oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur ini bertujuan untuk menampung usulan dan verifikasi kegiatan diruang laut meliputi beberapa sektor, baik dari badan pemerintahan maupun swasta yang akan diakomodir di dalam dokumen materi teknis Perairan pesisir Provinsi Jawa Timur. 

“Kami berharap para peserta yang hadir dapat aktif, karena ini untuk masa depan kita semua, ruang yang kita kelola jika sudah diharmonisasi akan menjadi dasar kuat dalam mengoptimumkan fungsi ekonomi, serta menjaga kelesatriannya. Selain itu juga kita semua berharap semoga forum ini dapat menghasilkan penataan ruang yang harmonis”. Hal tersebut dikatakan oleh PLT Asisten II Bid.Perekonomian dan Pembangunan Seksda Prov Jatim Bapak Jumadi sesaat sebelum pelaksanaan konsultasi publik.  

Konsultasi publik yang digelar selama satu hari ini dibuka oleh Kepala DKP Provinsi Jatim Ibu Dr. Ir. Dyah Wahyu Ermawati, selain Wakil Komandan Lantamal V turut hadir pula dalam kesempatan ini antara lain Aspotmar Koarmada IIKolonel Laut (P)  Albertus Agung Priyo S, Kadispotmar Lantamal V Letkol Laut (P) Bestralis A. Yoedianto, serta pejabat terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update