Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

GANJAR JOGGING DI CIPETE UTARA JAKARTA SELATAN NETIZEN MALAH PUJI ANIES BASWEDAN

6/18/2022 | 21:33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T14:33:55Z



Dari akun instagram @infocipete diposting video Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar Jogging di Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Namun dari komen netizen   justru malah memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Komen dari akun @arielabdullah : trm ksh Pak @aniesbaswedan 😍udh bikin trotoar nyaman bt pejalan kaki plus yg mau jogging👏.

"Sejak Bang Anies Baswedan jadi gubernur DKI Jakarta banyak perubahan di DKI Jakarta, selain kebijakannya ada juga sukses membuat sirkuit formula E dan sukses hajatannya, lalu yang fenomenal  Stadion JIS dan Rusun Aquarium, sampai trotoar yang makin  bagus dan rapi , jembatan penyebrangan orang , taman kota, sumur resapan, transportasi terpadu JakLingko, dll. Jadi yang bilang Jakarta Amburadul mungkin kurang jalan-jalan ke Jakarta kali dan   buat  yang bilang Anies  tidak ada prestasi tidak ada yang istimewa selama Anies menjabat lebih baik berkacalah apa prestasi ente, kalau ente gak ada kaca ntar ane beliin dah biar tahu dirilah jangan asal ngebacot ": tegas Heru Haerudin  anak Betawi Asli kelahiran Cipete Utara.


Anies Baswedan makin dibully makin banyak yang simpati bukan hanya kebanyak warga Jakarta yang memuji Anies tapi hampir dari seluruh daerah banyak yang memuji Anies dan berharap jadi RI 1 
Bahkan disalah satu talk show Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memuji Anies Baswedan katanya kalau Pak Anies tidak ada gubernur se Indonesia Raya tidak ada  yang bisa menyainginya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update