Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkalan TNI AL Cilacap Kenalkan Kebaharian Pada Anak Usia Dini

6/02/2022 | 14:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T07:25:22Z


Cilacap, alasannews.-
Dalam rangka memperkenalkan dunia Bahari kepada generasi penerus bangsa, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap melaksanakan Joy Sailing bersama siswa-siswi TK Hang Tuang XX Cilacap. Selasa (31/05/2022).

Seperti yang disampaikan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo bahwa kegiatan ini sebagi upaya untuk menanamkan rasa cinta bahari sejak dini kepada anak - anak kita sebagai generasi penerus dimasa yang akan datang.

"Saya berharap dengan pelayaran/Joy Sailing yang singkat ini dengan menggunakan Kapal TNI Angkatan Laut (KAL) Serayu II - 5 - 05 semua siswa siswi TK Hang Tuang XX Cilacap bisa langsung merasakan dan tertanam rasa cinta dunia kebaharian dan juga sebagai wahana mempromosikan TK Hangtuah XX Cilacap ke masyarakat dengan harapan bertambah minat masyarakat untuk menyekolahkan putra putrinya yang masih kecil  le TK Hangtuah XX "ungkap Danlanal

Hal serupa juga disampaikan oleh Kasatdik TK Hang Tuah XX Heni Pertiwi, S.Pd bahwa tujuan pelaksanaan Joy Sailing ini untuk menumbuhkan semangat cinta bahari kepada 27 orang siswa - siswi serta 4 orang pendamping TK Hang Tuah XX Cilacap.

Terima kasih kepada Danlanal Cilacap yang telah  memberikan ijin untuk berkunjung dan melaksanakan Joy Sailling bagi siswa siswi TK Hang Tuah XX Cilacap di perairan Cilacap," jelas Heni

Kegiatan Joy Sailling  juga dihadiri oleh Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Sri Sugeng Subagyo beserta pengurus. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksama TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan rakyat melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update