Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkalan TNI AL Yogyakarta Terima Kunjungan Siswa Dikmapa PK TNI

6/21/2022 | 16:45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T09:45:04Z


Yogya -- Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta menerima kunjungan Siswa Dikmapa PK TNI TA. 2022 Tri Matra Eka Bhakti (TMEB), bertempat di Aula Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta. (Senin, 20/06/22).

Dalam sambutannya dihadapan 129 orang Siswa Dimapa PK TNI Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damanyanti, S.H., M.M., CHRMP menyampaikan terima kasih atas kunjungan para siswa Dikmapa PK TNI di Lanal Yogyakarta ini, pendidikan calon perwira remaja TNI menjadi kebanggan dan rasa syukur, momentum ini bukanlah akhir dalam meraih prestasi tapi justru merupakan awal dari pengabdian para calon Perwira TNI kepada bangsa dan negara. Pendidikan ini merupakan langkah awal menuju medan pengabdian yang sebenarnya, menggapai profesi kedepan yang panjang dengan penuh tantangan dengan bertugas sebagai seorang pemimpin.

Perkembangan situasi yang begitu dinamis di lingkungan masyarakat, situasi seringkali berubah dengan cepat, sehingga para perwira harus tanggap dan mampu menyesuaikan diri dengan tuntutan dan harapan masyarakat, lakukan kerja sama yang harmonis, sinergi serta saling mendukung dalam melaksanakan  tugas, imbuh Danlanal.

Para siswa disamping menerima materi tentang PDD Khas TNI AL di Aula juga menyaksikan dril Jajar Kehormatan, upacara penaikan dan penurunan bendera di Lapangan Apel Mako Lanal Yogyakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pusdikma Kodiklat TNI Kolonel Laut (P) Taman Sembiring, Palaksa beserta Perwira Staf Lanal Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update