Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelepasan Siswa - Siswi TK Hang Tuah XX Cilacap, Dihadiri Komandan Pangkalan TNI AL

6/14/2022 | 15:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T08:52:03Z




Cilacap--Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Sri Sugeng  Subagyo menghadiri Acara pelepasan 20 siswa-siswi anak didik Taman Kanak – Kanak (TK) Hang Tuah XX Cilacap Tahun Ajaran 2021 – 2022, di TK HangTuah XX Jl. Srikandi,  Cilacap, Senin (13/06/2022).

Kegiatan pelepasan diawali dengan sambutan Kasatdik TK Hang Tuah XX, Ibu Henny Pertiwi, Spd, Paud. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua murid yang sudah  hadir pada acara pelepasan siswa - siswi TK Hang Tuah sebanyak 20 murid, yang mana akan melanjutkan ke Sekolah Dasar.

Dikesempatan yang sama Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Cilacap, Ny. Sri Sugeng Subagyo menyampaikan terima kasih kepada Kepala sekolah dan guru pembimbing yang sudah mengajar para siswa - siswi TK Hang Tuah dengan sepenuh hati.

"Semoga para siswa - siswi  menjadi anak-anak yang berprestasi dan sukses serta menjadi kebanggaan kedua orang tua serta berguna untuk bangsa dan negara," harap Danlanal

Hadirnya Danlanal dalam kegiatan tersebut sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update