Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puspenerbal dan Kabupaten Sidoarjo Jalin Harmonisasi Sinergitas Wilayah

6/06/2022 | 20:20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T13:20:28Z




Puspenerbal,alasannews.-

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan, menyelenggarakan kunjungan kerja ke Bupati Sidoarjo  Jl. Cokronegoro, Gajah Timur, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. 

Pertemuan itu berlangsung di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Senin (6/6/2022). Turut serta mendampingi Danpuspenerbal, Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, Dirlambangja Puspenerbal, dan Dirrenbang Puspenerbal, Danlanudal Juanda dan Danwing Udara 2 

Setibanya di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo Danpuspenerbal disambut secara keprotokoleran yang diterima langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali sekaligus memakaikan udeng khas Sidoarjo kepada Laksda Dwika.

Kunjungan kerja ini ungkap Laksda Dwika diselenggarakan untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara dua intansi, TNI AL dalam hal ini Puspenerbal dengan pimpinan daerah yang lama sudah terjalin dengan baik. Selain itu juga untuk memperkenalkan diri selaku Pejabat (Komandan) baru di Puspenerbal.

Kunjungan kerja tersebut terselenggara dalam waktu cukup singkat, namun tidak mengurangi makna dan arti dari pertemuan itu, yang jelas hubungan baik selama ini akan tetap terjaga dengan selalu mengadakan komunikasi dan koordinasi, ucap Danpuspenerbal.

Bupati Sidoarjo mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danpuspenerbal ke Pendopo Delta Wibawa, semoga kunjungan ini terus meningkatkan kerjasama dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara kedua instansi, ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update