Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Renang Laut Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Lanal Cilacap

6/02/2022 | 14:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T07:35:03Z


Cilacap, alasannews.-
Untuk menjaga profesionalisme Prajuritnya Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap melaksanakan latihan renang di Pantai Teluk Penyu Cilacap, Selasa (31/05/2022)

Seperti yang disampaikan oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo bahwa, renang merupakan kemampuan yang wajib dimiliki setiap prajurit matra laut, untuk itu hari ini kita laksanakan latihan  renang sebagai upaya penyegaran kembali akan  teknik dan taktik renang di laut.

"Kedepan kegiatan ini akan dilaksanakan terus menerus karena renang merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki prajurit TNI AL untuk menunjang tugas-tugas pokok TNI AL," jelas Danlanal.

Lebih lanjut, Danlanal menyampaikan bahwa  Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel baik Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Cilacap ini, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik dan mental prajuritnya. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni "Membangun SDM TNI AL yang unggul" ungkap Danlanal Cilacap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update