Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SILATURAHMI PEMBINA LBH FKBN DENGAN PENGURUS LBH FKBN BOGOR RAYA

6/12/2022 | 13:53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T06:53:51Z


Bogor, Alasannews,- Untuk meningkatkan semangat Dalam  Pembelaan Hukum bagi masyarakat  yang  membutuhkan  Pendampingan Hukum khususnya  masyarakat di wilayah Bogor Raya Provinsi Jawa Barat, 
Lembaga Bantuan Hukum Forum Kader Bela Negara Badan Kordinator Bogor  Raya ( LBH FKBN BAKORDA BOGOR RAYA)  mengadakan Silaturahmi dengan pembina dan pengurus LBH FKBN Bogor Raya, (Sabtu  11/06/2022).




Acara diHadir pengurus LBH FKBN Bogor Raya  seperti Dewan Pembina Letkol  TNI  Hendra Gunawan SE, SH, MH, Msi , Sekaligus Penasehat Darsuli SH, SE,MH,. DR. Gidion Hutagalung ,SH MH.Msi   Mujiyono,SH.
Willy Mulya Susanto  SH.Wakil Ketua 1 Gaosul Alam S.Pdi,  SH.,Sulaiman S.Pd sebagai Wakil ketua 2. Siti anisyah SH wakil ketua 4,  Sekretaris, Sudarmoko S.E., SH., Tri Damayanti Abdilah, SM  wakil sekretaris Lakban Pengurus ,Anggota dan Paralegal bertempat di  Kedai Mas Agro, Jl. Teuku Umar  No 10 A. Karawaci Tangerang Kota.

Kegiatan   rapat ,  sekaligus memberikan pembinaan dan pencerahan kurang lebih 7 menit,  Pembina  menegaskan setiap warga negara wajib bela negara dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjaga Persatuan serta Kesatuan ,  dasarnya adalah UUD 1945 pasal 27 dan 30.

Pembina LBH FKBN Bogor Raya , Letkol Hendra Gunawan, S.H.M.Si,  menyampaikan beberapa point'  diantaranya :  bahwa kegiatan  rapat  bertujuan untuk ajang  silaturahim antara pembina fkbn Bogor raya dengan  Ketua dan anggota LBH Se-Bogor Raya.
Point' ke dua membahas rencana kegiatan jangka panjang dan pendek LBH Bogor raya sedangkan point' ketiga LBH FKBN Bogor raya landasan nya adalah bela negara karna dibawah naungan fkbn RI yg dibina oleh Kemhan Ri
ujarnya 

Menurut Letkol Hendra  LBH Bogor raya diharapkan untuk profesional dalam melakukan upaya pembelaan terhadap masyarakat utama kan masyarakat / warga yg membutuhkan dan menjadi korban dari Rekayasa hukum 


LBH FKBN Bogor Raya sendiri di Pimpin oleh  Tubagus Uce , SH.yang  selalu memberikan perhatian penuh kepada lapisan  masyarakat yang tidak mampu guna menegakan Keadilan yg saat ini  masyarakat selalu tertindas oleh  para penguasa dan Para Cukong yang berkantong tebal , yang dengan mudah membeli Hukum untuk kepentingan Pribadinya. Ujar  TB. Uce 

Dengan adanya lembaga Kami hadir d masyarakat insya Allah siap memberikan Pendampingan Hukum, Apalagi di wilayah Bogor Raya banyak masalah dan perkara  Pertanahan yg merugikan Haknya masyarakat," Kata Tubagus Uce yang biasa di panggil Bang Tb.

Mohon kepada masyarakat jangan takut atau minder untuk mencari keadilan  harus berani belawan kedzoliman dan penindasan yang di lakukan para mafia kasus," ujar bang Tb.

Harapan agar LBH FKBN BOGOR Raya. bisa di terima di tengah tengah masyarakat dan bekerja sama dengan instansi Terakait Khusus TNI dan Polri dalam mengawal  NKRI.

Source : Ana FKBN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update