Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yuliansyah Sah Terpilih Menjadi Ketua IMI Kalbar

6/23/2022 | 14:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T07:12:12Z




ALASAN, Pontianak --  Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) dan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Tahun 2022.

Pada hari yang sama, Rabu (22/6/2022) dua agenda penting dilangsungkan di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.


"Jumlah klub peserta yang mengikuti Musprov telah disahkan berdasarkan surat PP IMI Nomor 560/IMI/C/VI/2022 tertanggal 2 Juni 2022," terang Romi, Ketua Bidang Organisasi IMI Kalbar.

Setelah Panitia Penjaringan membuka pendaftaran bakal calon Ketua IMI Kalbar Periode 2022-2026, namun hanya 1 kandidat yang mengembalikan formulir. Hanya Ketua incumbent H Yulianstah, yang menyatakan diri siap maju sebagai orang nomor 1 di IMI Kalbar.

Dengan demikian, Steering Committe Musprov tinggal menetapkan Yuliansyah kembali memimpin Pengrov IMI Kalbar untuk 4 tahun ke depan.


"Jadi pemilihan Ketua dilakukan secara aklamasi," sebut Novi Setiawan, Ketua Panitia Musprov dan Rakerprov IMI Kalbar.

"Saya siap melanjutkan program unggulan dan mewujudkan program kerja yang telah ditetapkan," tutur  Yuliansyah yang sosoknya cukup kuat dan dikenal kalangan otomotif di Kalimantan Barat.

Figur Yuliansyah memang masih dibutuhkan untuk memajukan otomotif di Kalbar. Pria berusia 50 tahun yang juga Ketua DPD Partai Gerindra serta Ketua Hiswana Migas Kalimantan Barat sangat berperan aktif.
(Gugun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update