Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT VKTR tandatangani nota kesepahaman dengan PT Tambang Nikel Sulteng

7/19/2022 | 20:13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T13:15:00Z



*Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Bersama Komisaris Utama PT. VKTR Teknologi Mobilitas Anindya N Bakrie , Menyaksikan Penanadatangan Nota Kesepahaman Antara Direktur Utama PT. Tambang Nikel Sulawesi Tengah Rony Tanusaputra Dan PT. VKTR Teknologi Mobilitas Gilarsi W. Setijono* bertempat di Aula Siriti Palu, Selasa, 19 Juli 2022.


ALASANnews, PALU--
Bahwa PT. Tambang Nikel Sulawesi Tengah bersama PT. VKTR Teknologi Mobilitas akan menjejaki kerjasama dalam penyediaan pasokan bijih Nikel baik secara langsung maupun melalui perusahaan lain yang ditunjuk oleh masing - masing pihak dan penyediaan lahan untuk pembangunan Kawasan Industri terkait.
Pada Kesempatan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , mengapresiasi Pelaksanaan Penandatangan Nota Kesepahaman yang terjalin pada kesempatan ini dan Gubernur berharap agar dapat berjalan dengan baik sampai pada tahap pembagunan kawasan industri dan hal hal ini dapat memberikan dampak terhadap peningkatan Fiskal Daerah.
Gubernur juga menyampaikan bahwa Kondisi Fiskal Sulawesi Tengah saat ini Sangat Rendah sehingga untuk meningkatkan Fiskal Daerah harus berani melakukan terobosan dengan mengoptimalkan Peran Perusda dalam mengelola potensi daerah dengan cara itu Fiskal Sulawesi Tengah pasti bisa meningkat , Gubernur berharap kalau pengelolaan SDA melalui Perusda bisa berjalan baik APBD Sulawesi Tengah Tahun 2026 bisa meningkat 6-9 Triliun dengan Anggaran Sulawesi Tengah Kuat sehingga seluruh Program Peningkatan Kesejahtraan Masyarakat bisa berjalan baik.
Pada Kesempatan Itu Anindya N Bakrie pada Kesempatan itu menyampaikan bahwa Keseriusannya berinvestasi di Sulawesi Tengah sebagai Akibat Kuatnya Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Kami merasa Nyaman berinvestasi di Sulawesi Tengah , Karena Kalau Pemimpimpinnya tidak memberikan kepastian sangat sulit melakukan Investasi karena Investasi itu jangka Panjang 20-30 Tahun.
Anindya N Bakrie juga menyampaikan bahwa Potensi SDA Sulawesi Tengah sangat besar utamanya didalam pengembangan Batrei Litium dan Nikel kami sangat tertarik untuk melakukan Investasi itu, selanjutnya Anindya N Bakri juga menyampaikan kesenangannya bisa bekerja sama dengan Pengusaha Lokal dengan harapan pengusaha lokal bisa berkembang menjadi Pemain Nasional , tumbuh bersama membangun Negeri ini , karena Sejarah Keluarga Bakrie juga dari Pengusaha Lokal. Rbp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update