Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JAGA STAMINA PRAJURIT LANUDAL KUPANG MENGIKUTI SOSIALISASI GATEBALL

Sabtu, 09 Juli 2022 | 12:38 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T05:38:10Z


Alasannews, Sidoarjo. --


Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C., S.T., M.Tr.Hanla., bersama prajurit Lanudal Kupang mengikuti olahraga bersama, bertempat di Lapangan Sepak Bola Yonmarhanlan VII, Komplek TNI AL Osmok, Kupang, NTT, Jumat (8/7/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP., yang diawali dengan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) yang dipimpin oleh Tim Jasrek Lantamal VII dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Komplek TNI AL Osmok.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan sosialisasi olahraga Gateball kepada Prajurit Lantamal VII, Yonmarhanlan VII dan Lanudal Kupang oleh komunitas olahraga gateball Kupang. Kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan kemudian ditutup dengan pembagian doorprize.

Disela-sela kegiatan olahraga bersama, Danlantamal VII juga meresmikan gedung PPAL yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Danlantamal Kupang menyampaikan bahwa “Kantor PPAL ini sebagai sarana koordinasi dan silaturahami serta tempat untuk merealisasikan gagasan dan ide untuk kesejahteraan anggota PPAL dan memberikan kontribusi pemikiran serta karya yang berharga bagi Bangsa dan Negara Indonesia”,

Kegiatan berjalan dengan aman, turut hadir pada olahraga bersama dan peresmian kantor PPAL, Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII, Kepala Dinas PUPR, Komunitas olahraga Gateball Kupang.
×
Berita Terbaru Update