Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkalan TNI AL Cilacap Gelar Olahraga Bersama Jelang HUT Jalasenastri

7/09/2022 | 14:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T07:03:26Z


Alasannews, Cilacap. --


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri yang ke-76, Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menggelar olahraga bersama di Taman Jetty  PT. S2P Karangkandri Cilacap, Jumat (8/07)

Olahraga bersama diikuti oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II Ny. Sri Sugeng Subagyo dan Bapak Irvan Direktur  Teknik PT. S2P, Bapak Agus Gunanto General Manager (GM) 4A PT. S2P, Seluruh prajurit dan PNS Lanal Cilacap serta anggota Jalasenastri, diawali dengan senam SKJ 88 dan senam Gending Jalesveva Jayamahe.

"Saya selaku Danlanal memberikan dukungan penuh kepada  Jalasenastri Cab 3 Korcab V DJA II dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke-76 tahun 2022. dengan mendukung kegiatan olahraga bersama ini, Sehingga terjalin sinergitas diantara sesama anggota Jalasenastri dan juga Prajurit serta PNS Lanal Cilacap. 

Di sela-sela sambutannya, Danlanal juga menyampaikan agar prajurit dan anggota Jalasenastri  terus dapat menjaga nama baik institusi serta kehormatan TNI AL khususnya dalam kehidupan bermasyarakat. dilaksanakannya Kegiatan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Diakhir acara  olahraga bersama, dilakukan juga pemberian doorprize.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update