Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KENALI SEHATMU SEBELUM TERLAMBAT, PANGKALAN UDARA ANGKATAN LAUT SABANG LAKSANAKAN MEDICAL CHECK UP (MEDEC)

7/19/2022 | 17:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T10:00:26Z



Alasannews, Sidoarjo--


Mencegah lebih baik daripada mengobati masih menjadi paradigma Kesehatan Utama saat ini. Melalui pemeriksaan rutin medical check up kita lebih mengetahui tentang kondisi tubuh kita agar tetap sehat dalam menjalani kehidupan sebaik mungkin. Selasa, 19-07-2022

Melalui serangkaian pemeriksaan fisik yang dilakukan pada seluruh Personel Lanudal Sabang oleh dokter RSAL Lilipory Sabang diharapkan akan diketahui kesehatan masing-masing Personel.  Dokter akan mengetahui bagian tubuh mana yang membutuhkan perhatian lebih untuk mengatasi gejala atau masalah kesehatan lainnya.

Menyadari hal tersebut Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr.Opsla memerintahkan seluruh personelnya untuk melaksanakan Medical Check Up rutin setiap tahun di RSAL Llipory Sabang. Dimulai dengan pendaftaran, pemeriksaan riwayat kesehatan, pemeriksaan umum meliputi tensi, jantung, mata, telinga, hidung, mulut dan tenggorokan serta pemeriksaan darah, urin dan rongen paru-paru.

Melalui pemeriksaan dini diharapkan tanda-tanda penyakit yang tidak diketahui atau tidak dirasakan oleh pasien dapat didiagnosa lebih awal oleh dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update