Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodiklatal Terima Kunjungan Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah

Sabtu, 23 Juli 2022 | 05:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T22:29:29Z






ALASANnews, Surabaya--
Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menerima kunjungan kerja Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah, Laksda TNI  (Purn) Dani Achdani berserta staf. Silaturahmi pengurus Yayasan Hang Tuah ini diterima Komandan Komando Pendidikan Umum (Dankodikdukum) Laksma TNI Budi Raharjo , mewakili Komandan Kodiklatal  Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, Jumat (22/7).


Berlangsung dalam suasana akrab, Laksda (Pur) Dani Achdani  yang didampingi Laksma (Pur) Nanang, Sekretaris YHT Cabang Surabaya Ibu Niken, dan Bendahara Ibu Novi, menyampaikan bahwa kunjungan kerjanya ke Kodiklatal  yakni untuk menjalin silaturahmi usai dirinya dilantik sebagai Ketum Pengurus Pusat Yayasan Yang Tuah oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono pada tanggal 26 Juni 2022 silam di Jakarta. Selain itu, juga  membahas tentang kerja sama bidang pendidikan antara Kodiklatal dengan Yayasan Hang Tuah.

Menanggapi kunjungan tersebut, Dankodikdukum mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi Kodiklatal mendapat kunjungan dari Ketua Umum PP Yayasan Hang Tuah, dan sebagai tindak lanjut hasil kunjungan ini selanjutnya akan dilaporkan kepada Dankodiklatal.dispenkodikal 


×
Berita Terbaru Update