Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANGGOTA PRIMKOPAL PANGKALAN UDARA ANGKATAN LAUT KUPANG MENGIKUTI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PERKOPERASIAN

7/23/2022 | 05:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T22:37:44Z








ALASANnews, Sidoarjo, (22/07) 

Dinas koperasi Kabupaten Kupang menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Perkoperasian bagi anggota koperasi di seluruh wilayah kabupaten Kupang, Diselengarakan empat hari berturut turut.(19-22/07/2022)

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Sahid Timor Kupang ini di ikuti oleh ketua dan anggota Primkopal Lanudal Kupang dan juga dihadiri oleh 31 perwakilan koperasi yang ada di wilayah kabupaten kupang. Pendidikan dan Pelatihan ini membawa tema Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Tentang Perkoperasian Bagi Pengurus Koperasi Kabupaten Kupang Tahun 2022, dan dibuka langsung oleh Kepala dinas perindustrian perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah kabupaten kupang Adriel S. Abineno SH.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memperbaiki keahlian sehingga dapat lebih mampu dalam menjalankan tupoksi pekerja koperasi, sehingga SDM pengelola koperasi memiliki kualitas yang baik, memiliki kemampuan manajemen yang baik serta berwawasan luas.
Di akhir pelaksanaan diklat para peserta diminta untuk mempraktekkan ilmu yang sudah didapatkan dengan berkelompok untuk menyusun Anggaran Dasar dan PAD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update